Agen Bola

Cuplikan Gol: Azerbaijan 1-3 Italia (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Azerbaijan kontra Italia yang berakhir dengan skor 1-3. Italia berhasil memenangkan laga tersebut berkat Eder, Stephan El Shaarawy, dan Matteo Darmian. Sementara Azerbaijan hanya mampu membukukan satu gol melalui Dimitrij Nazarov.

Pada babak pertama dimenit ke 11 Sebuah crossing berhasil diterima oleh Eder (Italia), meskipun tidak diterima dengan sempurna, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan dengan baik dan bola akhirnya masuk ke gawang. Dimitrij Nazarov (Azerbaijan) menggetarkan jaring gawang lawan, dengan sebuah serangan dari ujung kotak penalti. Bola melesak masuk ke sudut kanan bawah gawang tepat dimenit ke 31. Kembali dimenit ke 43 Stephan El Shaarawy (Italia) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-2.

Memasuki babak kedua Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Eder (Italia) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Dimenit ke 65 Sebuah gol keberuntungan yang dicetak oleh Matteo Darmian (Italia). Dia menembakan bola dengan keras dari luar kotak penalti yang berbelok arah di depan penjaga gawang sehingga dia melakukan kesalahan besar. tembakan ini seperti memiliki sihir dibanding keberuntungan. Anda mungkin bisa lihat kesedihan di mata Cavid Huseynov (Azerbaijan) saat dia meninggalkan lapangan setelah menerima kartu merah. Apakah yang dipegang oleh wasit adalah kartu kuning? Ya Ternyata benar! Maksim Medvedev (Azerbaijan) dibukukan wasit. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 1-3.

Cuplikan Gol: Azerbaijan 1-3 Italia (Kualifikasi Piala Eropa 2016)