Agen Bola

Cuplikan Gol: B. Monchengladbach 1-1 Juventus (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada pertandingan lanjutan Liga Champions antara B. Monchengladbach kontra Juventus yang berakhir dengan skor imbang 1-1. B. Monchengladbach yang berhasil memimpin terlebih dahulu melalui Fabian Johnson, lalu berhasil dikejar oleh Juve dan menyamai kedudukan melalui Stephan Lichtsteiner.

Pada babak pertama Mahmoud Dahoud (B. Monchengladbach) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 24 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola hanya membentur tiang atas gawang dan menjauh. Pada menit ke 18 Fabian Johnson (B. Monchengladbach) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Bola hasil tendangan bebas berhasil diterima oleh Patrice Evra (Juventus) di dalam kotak penalti, yang dilanjutkannya dengan sebuah sundulan ke sudut kiri bawah gawang, Namun penjaga gawang menunjukan refleks fantastis dan melakukan penyelamatan. Sungguh kemampuan menjaga gawang yang baik sekali. Juventus dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimenit ke 44 Stephan Lichtsteiner (Juventus) menyambung serangan dengan menerima crossing dan sebuah tendangan voli langsung yang masuk ke arah bawah tiang kiri gawang. benar – benar penyelesaian yang luar biasa! Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Dimenit ke 53 Hernanes terpaksa harus berhenti bermain karena melakukan pelanggaran yang cukup buruk dan harus menerima kartu merah dari wasit. Claudio Marchisio (Juventus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Paulo Dybala (Juventus) dengan jelas – jelas meminta sebuah kartu kuning lewat kelakuannya. Dan nampaknya wasit “setuju” dan membukukannya. Stefano Sturaro (Juventus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Thorgan Hazard (B. Monchengladbach) berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan yang mengarah ke atap dalam gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan lompatan menakjubkan untuk menghentikan bola. Bola berhasil ditepis dan memantul mengenai tiang gawang. B. Monchengladbach dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: B. Monchengladbach 1-1 Juventus (Liga Champions)