Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: B. Monchengladbach 4-2 Sevilla (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions antara B. Monchengladbach kontra Sevilla yang berakhir dengan skor 4-2. B. Monchengladbach berhasil mengalahkan Sevilla melalui 2 gol Lars Stindl, Raffael, Fabian Johnson, sementara Sevilla melalui gol Ever Banega, dan Victor Vitolo belum mampu menyaingi lawannya.

Pada babak pertama Evgen Konoplyanka (Sevilla) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Yann Sommer (B. Monchengladbach) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Dimenit ke 29 Lars Stindl (B. Monchengladbach) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Emosi berkobar dilapangan. Ever Banega (Sevilla) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Ever Banega (Sevilla). Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua emosi berkobar dilapangan. Mahmoud Dahoud (B. Monchengladbach) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Mahmoud Dahoud (B. Monchengladbach) dihukum kartu kuning karena melanggar peraturan permainan. Kesempatan emas! Kevin Gameiro (Sevilla) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Dimenit ke 68 Fabian Johnson (B. Monchengladbach) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Pada menit ke 78 Raffael (B. Monchengladbach) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. GOOL!! 3:1! Fernando Llorente (Sevilla) mengumpan pada Victor Vitolo (Sevilla) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Yann Sommer (B. Monchengladbach) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik tepat dimenit ke 82. Dimenit ke 83 Lars Stindl (B. Monchengladbach) berada pada akhir kombinasi yang menakjubkan. Dia menerima bola dari rekan se-timnya dan melepaskan sebuah tembakan yang sangat bertenaga, tembakannya melesat ke dalam sisi kiri gawang. Emosi berkobar dilapangan. Josip Drmic (B. Monchengladbach) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Wasit memberikan kartu kuning untuk Josip Drmic (B. Monchengladbach). Ever Banega (Sevilla) mencetak skor dari titik penalti lewat sebuah tembakan yang melesat masuk ke kanan gawang. Sungguh sebuah gol yang mudah dimenit ke 90+1.

Cuplikan Gol: B. Monchengladbach 4-2 Sevilla (Liga Champions)