Don't Miss

Cuplikan Gol: Barcelona 1-0 Malaga (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Laga Liga Spanyol antara Barcelona kontra Malaga berakhir dengan skor 1-0 yang berhasil dimenangi oleh pasukan Luis Enrique melalui Thomas Vermaelen dibabak kedua.

Pada babak pertama dimenit ke 4 GOL! OH TIDAK, TUNGGU DULU. Gol dari Luis Suarez (Barcelona) tidak disahkan karena sebuah pelanggaran. Javier Mascherano (Barcelona) menerima sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti dan berhasil menggetarkan tiang atas gawang dengan sundulannya. Sungguh sebuah peluang besar! Recio (Malaga) menerima kartu kuning karena pelanggaran. Dan babak pertama pun berakhir dengan tanpa hasil.

Dibabak kedua, Lionel Messi (Barcelona) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Idriss Carlos Kameni (Malaga) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Lionel Messi (Barcelona) mengejutkan penjaga gawang dengan tembakan dari luar kotak penalti. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Lionel Messi (Barcelona) mengejutkan penjaga gawang dengan tembakan dari luar kotak penalti. Pada menit ke 73 barulah Barcelona berhasil memecahkan kebuntuan melalui Bola rebound jatuh kepada Thomas Vermaelen (Barcelona) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Wasit memberikan kartu kuning pada Fernando Tissone (Malaga). Pelanggaran. Miguel Torres (Malaga) menerima peringatan dari Wasit. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 yang dimenangi oleh Barcelona.

Cuplikan Gol: Barcelona 1-0 Malaga (Liga Spanyol)

agen bola