Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 1-1 Ath Bilbao (Super Cup)

Bolaviking.com – Pada laga Super Cup leg kedua antara Barcelona kontra Ath Bilbao berakhir dengan skor imbang 1-1 dan dengan aggregat 1-5. Barcelona berhasil unggul dibabak pertama melalui Lionel Messi, dan disusul Ath Bilbao dibabak kedua melalui Aritz Aduriz.

Pada babak pertama, Gerard Pique (Barcelona) berhasil menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sebuah momentum ketidak beruntungan terjadi padanya kali ini. Tembakan kerasnya hanya membentur tiang gawang. Seharusnya ini dapat menjadi gol yang menakjubkan. Pedro (Barcelona) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Ivan Rakitic (Barcelona) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Eneko Boveda (Ath Bilbao) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Barcelona dihadiahi tendangan bebas. Javier Eraso (Ath Bilbao) melewatkan kesempatan yang amat baik di dalam kotak 6-yard. Bola melayang keluar tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Barcelona akan mendapat tendangan bebas. Javier Eraso (Ath Bilbao) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Barcelona dihadiahi tendangan bebas. Pada menit ke 43 Lionel Messi (Barcelona) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pedro (Barcelona) menerima peringatan. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 yang dipimpin oleh Barcelona.

Pada babak kedua Jeremy Mathieu (Barcelona) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Ivan Rakitic (Barcelona) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Tepat dimenit ke 56 Gerard Pique (Barcelona) nampak tahu betul hal yang dilakukannya sia – sia. Sebuah kartu merah diganjarkan padanya dan dia harus meninggalkan lapangan. Sebuah umpan crossing lambung yang baik berhasil diterima olehLuis Suarez (Barcelona) yang tidak dijaga dan berhasil melakukan kontrol yang luar biasa, selanjutnya dia menembakan bola ke tengah gawang. Namun ini menjadi penyelamatan mudah bagi penjaga gawang. Ivan Rakitic (Barcelona) melewatkan kesempatan besar! Dia berhasil menerima umpan crossing ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, sayang usahanya melebar sangat tipis ke kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Ath Bilbao akan mendapat tendangan bebas. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Aritz Aduriz (Ath Bilbao). Beñat Etxebarria (Ath Bilbao) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Luis Suarez (Barcelona) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melebar tipis ke kiri gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Ath Bilbao. Aritz Aduriz (Ath Bilbao) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Claudio Bravo (Barcelona) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Bola rebound jatuh kepada Aritz Aduriz (Ath Bilbao) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya, skor imbang berhasil diubah dimenit ke 74. Dan Sola (Ath Bilbao) telah menerima kartu merah untuk pelanggarannya. Keputusan yang jelas dari wasit, pertandingan telah berakhir untuknya. dimenit ke 86. Laga ini pun berakhir dengan skor imbang, dan dengan aggregat 1-5.

Cuplikan Gol: Barcelona 1-1 Ath Bilbao (Super Cup)