Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Barcelona 1 – 2 Alaves 11 September 2016 (Liga Spanyol)

Bolaviking.comCuplikan GolBarcelona secara mengejutkan gagal menang kala menjamu tim yang tidak diunggulakan Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ketiga.Tim asuhan Luis Enrique berhasil dikalahkan dengan skor tipis 2-1.

Bermain di markas kebanggan publik Blaugrana Camp Nou,Minggu (11/9) dinihari WIB,pelatih Barcelona tidak memasukkan nama nama penting seperti Luis Suarez dan Lionel Messi dalam starting line up nya untuk pertandingan kali ini.

Barcelona membuka laga dengan permainan menyerang,beberapa kali percobaan dilakukan,namun tak ada gol yang tercipta.Sebaliknya Alaves secara mengejutkan berhasil unggul lebih dulu lewat gol Deyverson dan menutup paruh pertama dengan keunggualan 1-0 untuk tim tamu.

Memasuki babak kedua,Barcelona secara cepat berhasil menyamakan kedudukan lewat gol pemain belakang mereka Jeremy Mathieu pada menit 47′.

Terus menerus menggempur pertahanan lawan,Barca justru kembali tertinggal oleh gol Ibai Gomez pada menit 64′.Tertinggal 2-1 membuat Lionel Messi cs terus menyerang pertahana Alaves namun hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan skor 2-1 tetap tidak berubah.

Dengan hasil ini Barcelona gagal menguntit Madrid di peringkat pertama.Kekalahan ini membuat tim besutan Enrique berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi enam point.

Cuplikan Gol : Barcelona 1 – 2 Alaves (Liga Spanyol)

Susunan Pemain

Barcelona : Cillessen; Aleix Vidal, Mascherano, Mathieu, Digne; Busquets, Rakitic, Denis (Messi 60′); Arda (Iniesta 63′), Alcacer (Suarez 66′), Neymar

Alaves : Pacheco; Kiko Femenia, Teo Hernandez, Alexis, Raul Garcia, Laguardia; Torres, Marcos Llorente, Edgar (Espinoza 70′); Ibai Gomez, Deyverson