Agen Bola

Cuplikan Gol : Barcelona 1-2 Valencia (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Barcelona kembali menuai hasil buruk. Kali ini Blaugrana harus mengakui keunggulan Valencia ketika dikalahkan tamunya 1-2 di Stadion Camp Nou, Senin (18/04) dini hari.

Barcelona yang sebelumnya baru saja tersingkir di ajang Liga Champions, ingin segera kembali ke permainan aslinya. Namun sayang niat ingin membuktikan diri justru berubah petaka ketika Valencia secara mengejutkan sukses mempercundangi Barca di kandang mereka sendiri.

Tim berjuluk klalawar hitam tersebut menang lewat gol bunuh diri Ivan Rakitic dimenit 26 dan gol Santi Mina menit 45. Sementara Barca hanya mampu membalas sebiji gol lewat aksi Lionel Messi menit 63. Meski kalah. Gol yang dicetak Messi dilaga ini sejatinya adalah gol ke 500 sepanjang karirnya membela tim catalan.

Dengan kekalahan ini, Barca gagal menjauh dari kejaran Atletico Madrid dan Real Madrid dibelakang mereka. saat ini mereka memiliki poin yang sama dengan Atletico 76 poin dan hanya unggul satu poin dari El Real.

Sementara bagi Valencia, kesukses membawa pulang tiga poin di Camp Nou kali ini begitu istimewa. Mereka kini naik ke peringkat 12 klasemen dengan torehan 40 poin.

Cuplikan Gol : Barcelona 1-2 Valencia (Liga Spanyol)

Susunan Pemain :

Barcelona: Claudio Bravo, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar.

Valencia: Diego Alves, Shkodran Mustafi, Guilherme Siqueira, Antonio Barragan, Aymen Abdennour, Daniel Parejo, Enzo Perez, Javi Fuego, Andre Gomes, Santi Mina, Rodrigo.