Don't Miss

Cuplikan Gol: Barcelona 1-3 Manchester United (Friendly)

Bolaviking.com – Laga Friendly antara Barcelona kontra Manchester United berakhir dengan skor 1-3. Pasukan Louis Van Gaal berhasil unggul dibabak pertama berkat Rooney W, dan disusul dibabak kedua oleh Lingard J dan Januzaj A. Sementara anak asuhan Luis Enrique hanya mampu membukukan satu gol melalui Rafinha, dalam laga tersebut, mega bintang Barcelona, Lionel Messi dan rekannya Neymar tidak ikut serta. United berhasil menggulingkan Barca dengan hasil 3-1.

Babak pertama baru saja dimulai, hanya berjalan selama 7 menit awal pertandingan, pemain dari Manchester United, Rooney W telah berhasil membukukan satu gol untuk United dengan sundulan apiknya. Barcelona bermain dengan sangat maksimal, namun sayang dalam babak pertama ini tim Catalan belum bisa membuahkan hasil hingga wasit meniupkan pluit tanda babak pertama telah berakhir.

Memasuki babak kedua, kali ini Jones P dimenit ke 49 menerima kartu kuning karena melakukan pelanggaran. Sepanjang babak kedua ini hingga menit ke 65 baru pasukan Van Gaal kembali menggoyang jala gawang milik Barca melalui Lingard J, skor berhasil diubah menjadi 2-0 atas Barca. Barcelona berhasil mengejar dengan satu golnya melalui Rafinha dengan tendangan tajamnya tepat memasuki gawang lawannya dimenit-menit akhir yaitu menit ke 90. Akan tetapi pemain United tidak mau sia-siakan kesempatan yang ada, tepat dimenit ke 90+1 Januzaj A berhasil membukukan satu gol terakhir untuk Setan Merah, dan hasil menjadi 3-1 atas Barcelona.

Cuplikan Gol: Barcelona 1-3 Manchester United (Friendly)

agen bola