Don't Miss

Cuplikan Gol: Barcelona 2-1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)

Bolaviking.com – Liga Laga Champions Babak Gruop antara Barcelona melawan Bayer Leverkusen yang berkhir dengan skor 2-1. Barcelona berhasil memenangkan laga tersebut berkat Luis Suarez dan Roberto S. Sementara Bayer Leverkusen hanya mampu membukukan 1 gol melalui Papadopoulos K.

Pada babak pertama dimenit 22 Kyriakos Papadopoulos melompat tinggi untuk menjangkau bola hasil tendangan sudut, bola melesat melewati penjaga gawang dan masuk. Javier Mascherano melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Neymar menerima sebuah kartu kuning. Lars Bender melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Sebuah kartu kuning dihadiahkan pada Hakan Calhanoglu. Kyriakos Papadopoulos melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jordi Alba melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 80 Bola rebound jatuh kepada Sergi Roberto dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Berselang 2 menit dari rekannya, Luis Suarez berhasil membukukan gol kedua untuk Barcelona tepat dimenit ke 82. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Barcelona 2-1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)

agen bola