Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 2-1 Las Palmas (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Spanyol mempertemukan Barcelona kontra Las Palmas yang berakhir dengan skor 2-1. Barcelona berhasil mengalahkan tamunya berkat 2 gol Luis Suarez. Sementara Las Palmas hanya mampu membukukan 1 gol melalui Pedro Bigas.

Pada babak pertama Lionel Messi menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Luis Suarez menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan dimenit ke 25. Hernan melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jonathan Viera berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Pada babak kedua Luis Suarez menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang dimenit ke 54. David Simon melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Mubarak Wakaso telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Handball dilakukan oleh Antolin Alcaraz. Wasit meniup peluitnya dan memberikan tendangan penalti pada Barcelona!! Antolin Alcaraz diganjar kartu kuning. Wasit tidak punya rasa ampun padanya. Javier Mascherano melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 88 GOL! Pedro Bigas memberikan umpan pada Jonathan Viera, yang melepaskan tembakan memantul dari dalam kotak penalti dan melaju masuk melewati Marc-Andre ter Stegen. 2:1. Luis Suarez melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Barcelona 2-1 Las Palmas (Liga Spanyol)