Don't Miss

Cuplikan Gol: Barcelona 3-0 BATE (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Champions antara Barcelona kontra BATE berakhir dengan skor 3-0. Klub dibawah asuhan Luis Enrique berakhir dengan skor yang cukup memuaskan bagi mereka, biarpun tanpa Messi, Neymar berhasil membukukan 2 gol dan Luis Suarez berhasil menyumbangkan 1 gol. Sementara lawannya tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Filip Mladenović dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Wasit menunjuk ke titik penalti. Barcelona dihadiahkan tendangan penalti! Filip Mladenović (BATE) dibukukan wasit. Kartu kuning. Pada menit ke 30 Neymar (Barcelona) sama sekali tidak melakukan kesalahan ketika dia menunggu Sergey Chernik (BATE) untuk bergerak dan kemudian melesakkan bola penalti masuk ke tengah gawang. Adriano (Barcelona) mencoba sendiri mengetes kemampuan penjaga gawang setelah menerima umpan crossing di dalam area penalti. Namun sepertinya keberuntungan tidak berpihak padanya hari ini. Bola hanya membentur tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan BATE akan mendapat tendangan bebas. Dmitri Mozolevski (BATE) diberikan kartu kuning karena pelanggaran yang dia lakukan, dan dia tampak sedikit marah dengan keputusan wasit. Sebuah putusan yang keras baginya. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua kontrol yang baik dari Luis Suarez (Barcelona), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Pertandingan mulai memanas. Dani Alves (Barcelona) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Dimenit ke 60 Luis Suarez (Barcelona) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Apa yang Nemanja Nikolić (BATE) pikirkan? Dia tidak akan lolos kali ini. Wasit memberikannya kartu kuning. Dimenit ke 83 Neymar (Barcelona) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0.

Cuplikan Gol: Barcelona 3-0 BATE (Liga Champions)

agen bola