Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 3-0 Villarreal (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Villarreal sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona. Pencetak Gol Barcelona adalah 2 gol Neymar dan Luis Suarez. Dan Villarreal tidak dapat membukukan 1 gol pun kegawang Barcelona. Dengan tambahan tiga angka, Barcelona kini mengoleksi 27 angka dari 11 laga yang sudah dijalani, berselisih tiga angka dari Real Madrid, yang masih akan menghadapi Sevilla dinihari nanti.

Memasuki babak pertama, Barcelona langsung memberikan tekanan demi tekanan, namun Villarreal mengawali laga dengan lebih bermain bertahan di awal laga. Luis Suarez (Barcelona) mendapatkan beberapa peluang, tapi masih bisa digagalkan pemain Villarreal dengan blok mereka. Jeremy Mathieu (Barcelona) juga tak ketinggalan memberikan bantuan dengan ikut merangsek maju dan melepas tendangan, namun masih dapat dibendung dengan baik oleh Alphonse Areola (Villarreal). Gawang Claudio Bravo (Barcelona) hanya sesekali mendapat ancaman lewat serangan balik Villarreal, tapi tak ada yang sampai membahayakan dan berpotensi menjadi gol. Villarreal nyaris saja mencetak gol di menit akhir babak pertama, yakni serangan dari Samu Castillejo (Villarreal) dimenit 45, namun sentuhan akhir bola tidak dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Hingga babak pertama usai, skor kacamata 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Barcelona berhasil menguasai jalannya pertandingan. baru memasuki 3 menit di babak kedua, nyaris saja Dani Alves (Barcelona) mencetak gol, namun sepakannya masih dibendung Alphonse Areola (Villarreal). Akhirnya gol pertama tercipta untuk Barcelona, dimenit 60 Neymar (Barcelona) yang menerima bola dari umpan terobosan Sergio Busquets (Barcelona) tidak menemui kesulitan melesakkan bola melewati hadangan Alphonse Areola (Villarreal). Skor 1-0 untuk Barcelona. Keunggulan bagi Barcelona bertambah, setelah Jaume Costa (Villarreal) melanggar Munir El Haddadi (Barcelona) di kotak penalti. Luis Suarez sebagai eksekutor penalti dapat menjalankan tugasnya dengan baik melesakkan bola dengan mudah untuk membawa Barcelona memimpin 2-0 di menit 70. 5 menit jelang berakhirnya waktu normal, yakni di menit 85, Neymar (Barcelona) menunjukkan aksi brilian dengan melakukan kontrol bola dengan baik, menggocek melewati pemain lawan dan melepas tendangan voli untuk membawa Barcelona menang 3-0. Gol penutup dari neymar sekaligus gol terakhir dalam laga ini. Barcelona memenangkan laga ini dengan skor 3-0 atas Villarreal.


Cuplikan Gol: Barcelona 3-0 Villarreal (Liga Spanyol)