Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 3-1 Eibar (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Eibar sudah selesai, dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona. Gol Barcelona di ciptakan oleh hattrick Luis Suarez dan gol Eibar dicetak oleh Borja Baston. Bersama kemenangan ini, Barcelona berhasil naik ke peringkat kedua, menempel Real Madrid dengan 21 poin di klasemen sementara La Liga.
Babak pertama dimulai dengan Barcelona, Barcelona tampil dominan sejak awal, tetapi mereka malah kecolongan lewat gol cepat Borja Baston (Eibar) pada menit 10 awal pertandingan. Berawal dari kesalah Bartra yang kehilangan bola, bola berhasil digapai Keko yang lepas dari penjagaan pemain belakang Blaugrana. Bravo mampu menghadangnya, namun bola liar mengarah kepada Borja. Sang penyerang dengan mudah meloloskan bola ke gawang yang telah kosong. Skor 0-1 untuk keunggulan Eibar. Akhirnya Barca bangkit dan berbalik menyerang, Berawal dari cungkilan manis Busquets kepada Sandro Ramirez (Barcelona), bola kemudian diarahkan kepada Luis Suarez (Barcelona) yang tanpa kesulitan berarti menyarangkan bola ke gawang Eibar yang dijaga oleh Riesgo. Tuan rumah menyamakan kedudukan. Eibar terkejut dengan gol tersebut. Meski terus menekan, Barcelona tetap mampu menyamakan skor. Skor 1-1 untuk kedua tim. pada menit 29 menarik juga karena Verd berhasil melewati hadangan pemain barca dan mampu melepaskan tembakan yang akhirnya sedikit menyamping. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai dengan permainan serang yang di lancarkan Barcelona ke lini pertahnan Eibar. Memasuki menit-menit awal di babak kedua Luis Suarez membuat pendukung Barcelona bernafas lega. Berawal dari pergerakan cut inside Neymar (Barcelona) di sisi kiri, kemudian menyodorkan bola kepada Luis Suarez (Barcelona) yang langsung diarahkan ke sudut gawang. Tuan rumah memimpin dengan skor 2-1. Permainan semakin memanas, kedua tim melakukan beberapa pelanggaran, sehingga diberikan kartu kuning kepada Ivan Rakitic (Barcelona), Gonzalo Escalante (Eibar), Juncà (Eibar). Namun kesialan bagi Barcelona, stelah Javier Mascherano (Barcelona) di hadiahi kartu merah pada menit 83 setelah mengkritik keputusan wasit pertandingan. Sebuah operan panjang dari Neymar (Barcelona) berhasil menembus penjagaan lawan, di mana, Luis Suarez (Barcelona) telah bersiap menerima umpan, dan dia dengan mudah menyelesaikan umpan tersebut dan mencetak gol, bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Hattrick Suarez terjadi malam ini, skor 3-1 untuk kemenangan Barcelona, sekaligus gol terakhir dalam laga pertandingan ini.

Cuplikan Gol: Barcelona 3-1 Eibar (Liga Spanyol)