Don't Miss

Cuplikan Gol: Barcelona 4-0 Granada (Liga Spanyol)

Soccer11.netTaruhan Bola – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Granada sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan telak Barcelona. Pencetak gol Barcelona adalah Lionel Messi (8′,14’58’) dan Neymar (83′). Tidak ada gol yang berhasil di cetak oleh Granada pada pertandingan yang dilaksanakan di Camp Nou, pada hari Sabtu (09/01).

Barcelona yang bermain dalam laga kandang di Camp Nou sukses membukukan 2 gol di babak pertama dengan gol yang di cetak oleh mega bintangnya, Lionel Messi di menit 8 dan 14 dan di babak kedua Messi mencetak hat-trick di menit 58 dan  Neymar menutup pesta gol Barcelona dengan skor 4-0.

Gol pertama Lionel Messi dicetak setelah Messi diberikan operan yang sangat baik dari Arda Turan, untuk mencetak gol ke gawang Andrés Fernández dengan mudah.

Messi mencetak gol keduanya hanya selang 6 menit usai memanfaatkan kerjasama apik trio MSN. Neymar menggiring bola memberi operan kepada Luis Suarez yang dilanjutkan ke Lionel Messi untuk mencetak gol ke-2 untuk Barcelona dan untuk dirinya malam ini.

Ketika pertandingan berlanjut di babak kedua, Lionel Messi kembali menunjukan kualitas sebagai pemain terbaik dunia usai mencetak hat-trick yang berawal dari sepakan Neymar yang membentur tiang gawang Granada di menit 58.

Pesta gol Barcelona masih berlanjut hingga gol ke-4 yang berhasil di cetak oleh Neymnar dimenit 83 usai menerima umpan silang dari Luis Suarez yang dimanfaatkan sebaik mungkin.

Atas kemenangan ini, Barcelona kembali memuncaki klasemen La Liga dengan koleksi 42 poin selisih 1 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.


Cuplikan Gol: Barcelona 4-0 Granada (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Barcelona vs Granada:

Barcelona: Claudio Bravo, Jordi Alba, Thomas Vermaelen, Gerard Piqué, Aleix Vidal (Dani Alves 65′), Arda Turan (Adriano 72′), Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Neymar, Luis Suárez, Lionel Messi.

Granada: Andrés Fernández, Cristiano Biraghi, Doria, David Lomban, Uche Henry Agbo, Edgar Antonio Mendez Ortega, Rubén Pérez, Ruben Rochina (Javier Marquez 78′), Rene Krhin (Diego Mainz 46′), Adalberto Penaranda Maestre (Robert Ibanez 72′), Success Isaac.

agen bola