Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 4-0 Real Betis (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Real Betis sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan mutlak Barcelona. Pencetak gol Barcelona adalah gol bunuh diri Heiko Westermann (29′), Lionel Messi (33′) dan Luis Suarez (46′,83′). Pertandingan ini di pertunjukan di Camp Nou, pada hari Kamis (31/12).

Babak pertama dimulai. Bermain dihadapan pendukung setianya, Barcelona langsung bermain dengan kecepatan tinggi dan membuat Real Betis extra bertahan dengan semua pemain berada di lini bertahan.

Terus menekan Barcelona dengan kombinasi trio MSN akhirnya membuat Antonio Adan melanggar Lionel Messi untuk menghentikan laju bola dan berhadiah penalti untuk Barcelona dimenit 29. Neymar gagal menjalankan tugasnya dalam eksekusi penalti, namun Heiko Westermann yang berniat menyapu bola malah justru masuk kedalam gawangnya sendiri untuk membukukan 1 angka atas keunggulan Barcelona.

Lionel Messi menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 33 dengan tembakan chip usai memaksimalkan umpan Neymar. Disisa permainan setelah gol kedua, serangan bertubi-tubi terus dilancarkan Barcelona, namun tidak dapat membukukan gol tambahan hingga babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, dalam sekejab Luis Suarez yang menerima operan yang sangat baik dari Sergio Busquets langsung menceploskan bola masuk sekaligus mencetak gol ke-3 untuk Barcelona.

Unggul 3 gol masih tidak cukup puas Barcelona dan terus menggempur. Terutama saat pertandingan menjelang berakhir. Luis Suarez kembali mencetak golnya dimenit 83 dengan kombinasi permainan dari Lionel Messi. Tidak ada penurunan tempo sedikitpun hingga pertandingan berakhir dengan skor 4-0 tanpa balas untuk kemenangan Barcelona.


Cuplikan Gol: Barcelona 4-0 Real Betis (Liga Spanyol)

Susunan Pemain:

Barcelona: Claudio Bravo, Dani Alves, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu (Adriano 67′), Ivan Rakitic, Sergio Busquets (Marc Bartra 57′), Sergi Roberto (Munir El Haddadi86′), Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar.

Real Betis: Antonio Adan, Molinero, Bruno Gonzalez Cabrera, Juan Vargas, Heiko Westermann (Didier Digard 36′), Daniel Ceballos Fernandez, Alvaro Cejudo, Alfred Ndiaye, Petros, Ricky van Wolfswinkel, Ruben Castro (Rafael van der Vaart 75′).