Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 4-1 Espanyol (Copa Del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Copa Del Rey yang mempertemukan Barcelona vs Espanyol sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Barcelona. Pencetak gol Barcelona adalah Lionel Messi (13′,44′), Gerard Pique (49′) dan Neymar (88′). Pencetak gol Espanyol adalah Felipe Caicedo (9′). Pertandingan ini di helat di Camp Nou, pada hari Kamis (07/01).

Barcelona yang tampil tampil dalam laga kandang di Camp Nou tampil dominan dalam menit-menit awal pertandingan. Meski Mendominasi jalannya permainan, Espanyol mampu membukukan gol lebih dahulu dengan memanfaatkan peluang yang ada.

Felipe Caceido mampu membawa Espanyol unggul lebih dahulu di menit 9 usai menerima umpan matang dari Marco Asensio Willemsen, yang diselesaikan dengan mudah untuk mengoyak gawang Marc-André ter Stegen.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Barcelona menyamakan kedudukan. Lionel Messi menyamakan kedudukan hanya dalam 3 menit usai gol Espanyol dengan memanfaatkan umpan dari Andres Iniesta yang berhasil menceploskan bola dengan manis ke gawang Pau López.

Sebelum menutup babak pertama, kembali lagi Lionel Messi mencetak gol keduanya di menit 44 dengan tendangan bebas khasnya sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan Barcelona.

Memasuki babak kedua, Gerard Pique melebarkan selisih gol dengan membuat skor menjadi 3-1 usai dirinya mencetak gol dengan menuntaskan umpan dari Lionel Messi dari sisi kiri pertahanan Espanyol.

Upaya Espanyol untuk memperkecil kedudukan nampaknya harus terhenti usai Hernan Perez dan Pape Diop diganjar kartu merah. Espanyol yang hanya bermain dengan 9 pemain memudahkan Barcelona untuk menambahkan gol dan gol tersebut berhasil diwujudkan dimenit 88 dengan sepakan Neymar meneruskan umpan dari Messi.

Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Barcelona dalam permainan di hadapat suporter setianya.


Cuplikan Gol: Barcelona 4-1 Espanyol (Copa Del Rey)

Susunan Pemain Barcelona vs Espanyol:

Barcelona: Marc-André ter Stegen, Gerard Piqué, Dani Alves (Aleix Vidal 67′), Javier Mascherano, Jordi Alba, Sergio Busquets, Arda Turan (Ivan Rakitic 68′), Andrés Iniesta, Luis Suárez, Lionel Messi, Neymar.

Espanyol: Pau López, Víctor Álvarez, Enzo Andía, Javí López, Antonio Jose Raillo Arenas, Gerard Moreno, Abraham González (Burgui 60′), Pape Diop (Red Card), Hernán Pérez (Red Card), Marco Asensio Willemsen (Salva Sevilla 46′), Felipe Caicedo (Joan Jordan 41′).