Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 4-1 Levante (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Levante dan berakhir dengan skor yang cukup memuaskan untuk Barca yaitu 4-1. Anak-anak asuh Luis Enrique berhasil mengalahkan lawannya melalui 2 gol Lionel Messi, Neymar dan juga Marc Barta, sementara lawannya hanya mampu mengejar hanya dengan 1 gol melalui Victor Casadesus.

Pada babak pertama Ruben (Levante) melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Lionel Messi (Barcelona) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke tengah gawang, namun berhasil digagalkan oleh penjaga gawang. Nabil Ghilas (Levante) berhasil mendribel bola dengan baik hingga masuk ke kotak penalti, namuin sayang tembakan yang dia lepaskan selanjutnya melenceng jauh ke kiri gawang. Verza (Levante) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Penyelesaian dibabak pertama kurang memuaskan, lantarab ridak ada tim yang mampu menciptakan gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 50 barulah Barca berhasil memecahkan kebuntuan melalui Verza (Levante) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Neymar (Barcelona) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk menemukan bola crossing dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Pada menit ke 56 Neymar (Barcelona) sangat beruntung brediri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kiri bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Lionel Messi membukukan gol ketiga untuk Barca melalui eksekusi tendangan penalti dimenit ke 61. Dimenit ke 64 Gol dari Munir El Haddadi (Barcelona) dianulir karena offside!. Victor Casadesus (Levante) sangat beruntung brediri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kiri bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya tepat dimenit ke 66. Ini merupakan gol terakhir dari Lionel Messi untuk Barcelona melalui sebuah dribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional tepat pada menit ke 90. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1.

Cuplikan Gol: Barcelona 4-1 Levante (Liga Spanyol)