Don't Miss

Cuplikan Gol : Barcelona 4 vs 0 Deportivo La Coruna 15 Oktober 2016 (Liga Spanyol)

Cuplikan Gol – Barcelona berhasil meraih kemenangan saat menjamu Deportivo La Coruna, di laga lanjutan La Liga, Sabtu (15/10). Barcelona berhasil menang telak atas tim tamu dengan skor 4-0.

Di awal pertandingan Barcelona terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan dari Deportivo, namun pada menit ke-21 Rafinha berhasil memecah kebuntuan lewat golnya. Dan pada menit-36 lagi-lagi Rafinha membawa keunggulan Barcelona menjadi 2-0.

Namun, menjelang pertandingan babak pertama berakhir penyerang andalan Barca, Luis Suarez berhasil mencatatkan namanya ke papan skor lewat gol. Sementara Barcelona unggul 3-0 atas Deportivo.

Di babak kedua, Barcelona terus menekan pertahanan Deportivo yang cukup sulit ditembus. Dan hasil dimenit ke-58, Lionel Messi yang baru sembuh dari cedera berhasil mencetak gol kemenangan Barcelona. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0 keunggulan Barcelona atas Deportivo La Coruna.

Cuplikan Gol Barcelona vs Deportivo La Coruna :

Susunan Pemain :
Barcelona : Ter Stegen, Digne, Pique, Mascherano, Mathieu, Busquets (Messi 58′), Rakitic, Arda Turan, Rafinha, Luis Suárez (Alcacer 46′), Neymar.
Deportivo La Coruna : Lux, Laure, Albentosa, Sidnei, Navarro; Mosquera, Guilherme, Borges, Bruno Gama, Çolak, Andone.

agen bola