Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 5-2 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Rayo Vallecano yang berakhir dengan skor 5-2. Barcelona berhasil memberikan performa yang sangat luar biasa bagi Lionel Messi, pasalnya para punggawa Barca telah berjanji bahwa Barcelona harus bisa memberikan yang terbaik walaupun tanpa Messi, dan bisa memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Messi, pada laga melawan Rayo Vallecano, Neymar berhasil menyumbangkan 4 gol dan Luis Suarez sukses menyumbangkan 1 gol. Rayo Vallecano hanya mampu membukukan 2 gol melalui Javi Guerra dan Jozabed Sanchez.

Pada babak pertama dimenit ke 15 Javi Guerra (Rayo Vallecano) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Diego Llorente (Rayo Vallecano) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke Neymar (Barcelona) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah. Menit ke 32 Neymar (Barcelona) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua Sebuah umpan crossing lambung yang baik sekali berhasil diterima oleh Javi Guerra (Rayo Vallecano) yang tidak dijaga dan berhasil melakukan kontrol yang luar biasa, dia selanjutnya menembakan bola yang mengarah ke kanan bawah gawang, namun kali ini penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan briliant! Jose Antonio Dorado (Rayo Vallecano) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 69 Neymar (Barcelona) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Hanya berselang 1 menit saja Neymar kembali menciptakan gol tepat dimenit ke 70. Luis Suarez (Barcelona) menerima umpan di dlam kotak penalti. Dia melepaskan tembakan rendah ke sudut kanan bawah gawang dimenit ke 77. Kartu kuning. Gerard Pique (Barcelona) harusnya menyadari bahwa pelanggaran yang dilakukannya dapat berujung kartu merah. Pada menit ke 86 Bola rebound jatuh kepada Jozabed Sanchez (Rayo Vallecano) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor yang cukup memuaskan bagi pasukan Luis Enrique yaitu 5-2.

Cuplikan Gol: Barcelona 5-2 Rayo Vallecano (Liga Spanyol)