Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 5-4 Sevilla (Super Cup)

Bolaviking.com – Pertandingan ketat yang di warnai dengan hujan gol menjadi bagian dari final piala super eropa edisi 2015. Saat Barcelona mengalahkan Sevilla dengn skor 5-4 dalam laga yang di gelar Rabu 12 Agutus 2015 dini hari tadi. Dengan hasil ini Barca skleuar sebagai juara Piala Super Spanyol 2015.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Secara mengejutkan Sevilla mampu unggul lebih dulu lewat gol eksekusi tendangan bebas yang di ambil Ever Banega di menit ke 3 yang suskes memperdaya Marc-Andre Ter Stegen. Skor 0-1 Sevilla memimpin.

Tertinggal gol cepat tamunya , para pemain Barcelona menjadi tersengat dan tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Hanya berselang 4 menit Messi mampu mencetak gol juga dari eksekusi tendangan bebas yang gagal di bendung Beto.

Messi kemudian membawa Barca berbalik unggul menjadi 2-1 ,usai tembakan melengkungnya gagal di antisipasi penjaga gawang Sevilla. Sebelum babak pertama usai , juara liga cahmpion musim lalu sukses menambah 2 gol lewat aksi Rafinha di menit ke 44 yang melengkapi skor 3-1 untuk keunggulan Club asal Catalan tersebut.

Di babak kedua pertandingan semakin menarik karena tercipta 5 gol. Yakni gol cepat Suarez di menit ke 52 yang merubah skor menjadi 4-1 , jelas situasi ini sangat menguntungkan Barca seolah kemenangan sudah di depan mata.

Namun secara mengejutkan Sevilla bisa mencetak 3 sebelum babak laga usai yang sukses menyamakan kedudukan. Usai Reyes mencetak gol di menit ke57 , di susul gol Kevin Gameiro lewat eksekusi pinalti di menit ke 72. Dan kedudukan menjadi imbang 4-4 setelah Yevhen Konoplyanka mencetakk gol di menit ke 81. Skor imbang di waktu normal membuat laga di lanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Dalam opsi perpanjangan waktu , munculah pahlawan di kubu Barca. Yakni Pedro Redroquez dengan gol cantiknya di menit 115 yang sukses bagi menjebol gwang Sevilla. Untuk mengukuhkan Barca menjadi juara piala super Eropa 2015.

Cuplikan Gol: Barcelona 5-4 Sevilla (Super Cup):