Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 6-0 Ath Bilbao (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Ath Bilbao sudah selesai dan berakhir dengan skor 6 gol tanpa balas untuk kemenangan Barcelona. Pencetak gol Barcelona diantaranya Lionel Messi (7′), Neymar (31′), Luis Suarez (47′,68′,82′), Ivan Rakitic (62′). Pertandingan ini dilaksanakan di Camp Nou, pada hari Senin (18/01).

Barcelona menampilkan performa terbaiknya kala menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou. dan menutup skor  kemenangan telak 6 gol tanpa mampu di balas oleh Athletic Bilbao.

Sejak babak pertama barcelona unggul 2 gol dengan gol yang di cetak oleh Lionel Messi dimenit 7 dengan eksekusi penalti usai penjaga gawang Gorka Iraizoz melakukan pelanggaran keras dan diganjar kartu merah.

Bermain dengan jumlah pemain lebih banyak, Barcelona tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Namun dengan penjagaan di lini pertahanan Bilbao yang jauh lebih rapat, membuat Messi cs sedikit sulit mencetak gol tambahan.

Gol Neymar dimenit 31, membuat skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona, usai dirinya diberikan operan yang sangat baik dari Luis Suarez. Gol tersebut adalah gol terakhir di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua Barcelona tampil lebih mengerikan lagi dengan 4 gol tambahan yang berhasil di cetak penggawa Luis Enrique.

3 gol Luis Suarez di babak kedua dan 1 gol Ivan Rakitic, membukukan kemenangan akhir Barcelona pada lanjutan La Liga pekan 20.

Kemenangan tersebut sekaligus menempatkan Barcelona di posisi kedua klasemen dengan unggul 2 poin dari Real Madrid di posisi 3 dan selisih 2 poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen dengan 47 poin.


Cuplikan Gol: Barcelona 6-0 Ath Bilbao (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Barcelona vs Ath Bilbao:

Barcelona: Claudio Bravo, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Jordi Alba (Marc Bartra 69′), Aleix Vidal, Ivan Rakitic (Sergi Roberto 63′), Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Luis Suárez, Lionel Messi (Arda Turan 46′), Neymar.

Ath Bilbao: Gorka Iraizoz (Red Card), Eneko Boveda, Aymeric Laporte, Xabier Etxeitia, Mikel Balenziaga, Javier Eraso, Mikel San Jose, Beñat (Ander Iturraspe 63′), Oscar de Marcos, Iker Muniaín (Iago Herrerin 6′),  Iñaki Williams.