Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 6-1 AS Roma (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions antara Barcelona kontra AS Roma yang berakhir dengan skor telak 6-1 di Camp Nou. Pasukan Luis Enrique berhasil memalukan tim tamunya melalui 2 gol Luis Suarez, 2 gol Lionel Messi, Gerard Pique dan Adriano, sementara AS Roma hanya mampu membukukan 1 gol melalui Edin Dzeko.

Pada babak pertama Lionel Messi (Barcelona) sempat mengangkat tangannya untuk berselebrasi, namun sayang penjaga gawang menggagalkan tembakannya yang padahal telah mengarah dengan indahnya ke sudut kanan atas gawang. Benar – benar sebuah usaha yang patut diacungi jempol. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Sebuah umpan crossing akurat ke dalam kotak penalti berhasil di terima oleh Edin Dzeko (AS Roma). Dia berhasil membuka ruang kosong untuk melakukan sundulan, sayang usahanya sedikit melambung ke atas gawang! Pada menit ke 15 Luis Suarez (Barcelona) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Hanya membutuhkan waktu 3 menit bagi seorang Lionel Messi dengan memanfaatkan umpan dari Luis Suarez untuk membukukan gol dengan posisi berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Wojciech Szczesny (AS Roma) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik. Gerard Pique (Barcelona) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 44 masuk ke jaring gawang! Luis Suarez (Barcelona) menyerang dengan sebuah tendangan voli yang melesak masuk ke kiri gawang. Sebuah Finishing yang luar biasa. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua Neymar (Barcelona) menembakan bola tepat ke sudut kiri atas gawang, namun penjaga gawang menyedari hal ini dan segara melakukan penyelamatan yang luar biasa. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Itu merupakan sebuah peluang yang menjanjikan. Lionel Messi (Barcelona) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam area penalti, dan melepaskan sebuah tembakan rendah di dekat tiang kanan gawang, namun penjaga gawang bereaksi dan melakukan penyelamatan luar biasa. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimenit ke 56 Gerard Pique (Barcelona) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Dani Alves (Barcelona) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Pada menit ke 60 Bola rebound jatuh kepada Lionel Messi (Barcelona) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. William Vainqueur (AS Roma) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Lionel Messi (Barcelona) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Neymar (Barcelona) melewatkan kesempatan penalti. Sebuah penyelamatan dan pembacaaan arah bola yang berkelas dari sang penjaga gawang. Adriano (Barcelona) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kiri atas gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya tepat dimenit ke 77. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Neymar (Barcelona) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimenit ke 90+1 Edin Dzeko (AS Roma) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 6-1.

Cuplikan Gol: Barcelona 6-1 AS Roma (Liga Champions)