Agen Bola

Cuplikan Gol: Barcelona 6-1 Villanovense (Copa Del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan yang mempertemukan Barcelona vs Villanovense, yang digelar Camp Nou, pada hari Kamis (03/12). Barcelona bermain dikandang sendiri mengalahkan tim tamu dengan skor telak 6-1. Pencetak gol Barcelona adalah Daniel Alves (4′), Sandro Ramirez (21′,31’69’), Munir El Haddadi (51′,76′). Pencetak gol Villanovense adalah Juan Francisco (29′).

Babak pertama dimulai, Daniel Alves langsung menggetarkan publik Camp Nou dengan gaya yang tak biasa di menit ke-4. Berawal dari ia yang menerima bola di sisi kanan penyerangan, lalu melepaskan tembakan dari jarak sekitar 27 meter. Bola menghunjam gawang Jose Antonio Fuentes Carrion (Villanovense) untuk membuka keunggulan Barca. 17 menit kemudian, yakni pada menit 21, Barcelona menegaskan dominasinya lewat gol Sandro Ramirez (Barcelona). Blunder kembali dilakukan oleh penjaga gawang Jose Antonio Fuentes Carrion (Villanovense), kali ini ia memberikan umpan terlalu pelan sehingga dipotong oleh Sandro. Gelandang muda Barca itu dengan mudah menaklukkan penjaga gawang dan menggandakan keunggulan bagi timnya. Villanovense coba memaksimalkan serangan balik mereka. Keputusan ini ternyata berbuah manis setelah Juan Francisco (Villanovense) sukses mengoyak gawang Barcelona. Sayang, perayaan golnya tidak berlangsung lama, karena 2 menit setelahnya yakni di menit 31, kembali lagi Sandro Ramirez (Barcelona) mencetak gol kedua bagi timnya berkat operan dari Aitor Cantalapiedra (Barcelona)dan sukses mencetak gol 3-1 yang bertahan hingga babak pertama usai.

memasuki babak kedua, Dominasi Barcelona semakin cepat dan terus menciptakan peluang yang seharusnya banyak menjadi gol. Akhirnya usaha dari Skuad asuh Luis Enrigue berbuah manis setelah dimenit 51, berkat hasil umpan crossing dari Jeremy Mathieu yang dilanjutkan dengan tandukan Munir El Haddadi . Sandro Ramirez kembali meramaikan papan skor di menit 69, memanfaatkan bola rebound yang datang tepat di hadapannya. Dengan sepak kaki kiri yang sangat keras, ia mencetak hattricknya malam ini dan merubah skor menjadi 5-1 untuk keunggulan Barcelona. Tidak cukup 5 gol, Munir El Haddadi juga turut melengkapi pesta gol menjadi 6-1 dengan golnya di menit 76.

 Cuplikan Gol: Barcelona 6-1 Villanovense (Copa Del Rey)


Barcelona 6-1 Villanovense (Copa del Rey) par jackeddine