Agen Bola

Cuplikan Gol: Basel 2-2 Fiorentina (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Laga Liga Eropa 2015-2016 antara Basel kontra Fiorentina yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Basel berhasil membukukan gol melalui Mohamed Elneny, dan Marek Suchy lalu berhasil dikejar oleh Fiorentina dengan membukukan skor yang sama melalui 2 gol milik Federico Bernardeschi.

Pada babak pertama pertandingan mulai memanas. Behrang Safari (Basel) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Dimenit ke 23 Federico Bernardeschi (Fiorentina) menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Tidak mungkin! Facundo Roncaglia (Fiorentina) mungkin berfikir bahwa dia sedang bermain di olahraga lain. Hal ini sama sekali tidak pantas dalam sepak bola, dan akhirnya Facundo Roncaglia (Fiorentina) menerima kartu merah yang sangat jelas. Basel dihadiahi tendangan bebas. Wasit sangat keras terhadap siapa yang mengkritik keputusannya, kali ini dia tanpa ragu memberikan kartu kuning pada Birkir Bjarnason (Basel). Pada menit ke 36 Federico Bernardeschi (Fiorentina) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Marek Suchy (Basel) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya tepat dimenit ke 40. Wasit sangat keras terhadap siapa yang mengkritik keputusannya, kali ini dia tanpa ragu memberikan kartu kuning pada Marc Janko (Basel). Gonzalo Rodriguez (Fiorentina) mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Kartu kuning. Milan Badelj (Fiorentina) dibukukan karena melakukan tackling buruk pada pemain lawan. Basel dihadiahi tendangan bebas. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 1-2.

Memasuki babak kedua Marcos Alonso (Fiorentina) berusaha mencetak skor lewat sebuah tendangan bebas jarak menengah, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Marek Suchy (Basel) menjatuhkan pemain lawan dan menerima kartu kuning dari wasit. Dimenit ke 74 GOL!! Bola hasil tendanagn sudut yang diberikan melambung masuk ke dalam kotak penalti dan Mohamed Elneny (Basel) mengubur masuk bola ke dalam gawang dengan bantuan assist dari Marek Suchy (Basel). 2:2. Borja Valero (Fiorentina) membuat sebuah pelanggaran dan menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki keraguan sama sekali. Kartu kuning. Luca Zuffi (Basel) membuat pelanggaran dan dibukukan wasit. Pertandingan pun berkahir dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol: Basel 2-2 Fiorentina (Liga Eropa)