Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: BATE 0-2 Barcelona (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Kualifikasi Liga Champions antara BATE kontra Barcelona dan berakhir dengan skor 0-2. Barcelona berhasil mengalahkan lawannya melalui Ivan Rakitic dan Neymar. Sementara BATE tidak mampu menciptakan gol.

Pada babak pertama Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Sergio Busquets (Barcelona). Denis Polyakov (BATE) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ivan Rakitic (Barcelona) melewatkan sebuah kesempatan menjanjikan! Dia melompat untuk menyambit sebuah crossing dan melepaskan sundulan yang kurang baik dari dekat titik penalti. Bola melambung tinggi ke atas gawang. Dani Alves (Barcelona) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Maksim Valadzko (BATE) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan tanpa hasil, tidak ada yang mampu menciptakan gol dibabak pertama ini.

Memasuki babak kedua di menit ke 48 Ivan Rakitic berhasil memecahkan kebuntuan dengan menreima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 18 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sudut kiri atas gawang. Vitalij Gaiduchik (BATE) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 64 GOOL!! 0:2! Neymar (Barcelona) mengumpan pada Ivan Rakitic (Barcelona) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Sergey Chernik (BATE) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik. Gerard Gumbau (Barcelona) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Aleksandr Karnitskiy (BATE) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Nemanja Milunović (BATE) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Aleksandr Volodko (BATE) harus lebih berhati hati dalam sisa pertandingan ini karena dia telah diberikan kartu kuning.Neymar (Barcelona) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2.

Cuplikan Gol: BATE 0-2 Barcelona (Liga Champions)