Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: BATE 1-1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions antara BATE vs Bayer Leverkusen yang berkahir dengan skor imbang 1-1. BATE yang berhasil memimpin di babak pertama melalui Mikhail Gordejchuk, namun posisi tersebut hanya bertahan hingga babak kedua, pasalnya Bayer Leverkusen berhasil menyamai kedudukan melalui Admir Mehmedi.

Pada babak pertama dimenit ke 2 Mikhail Gordejchuk (BATE) menerima operan manis dan menemukan ruang kosong tepat di luar kotak penalti untuk melakukan tembakan dan membuat gol. Mikhail Gordejchuk (BATE) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Aljaksandr Hleb (BATE) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kevin Kampl (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Chicharito (Bayer Leverkusen) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Sergey Chernik (BATE) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) menyambut bola dengan tendangan volinya dari jarak dekat, namun penjaga gawang dengan sigap menghalau bola dengan menunjukkan refleks yang amat baik. Denis Polyakov (BATE) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 68 GOOL!! 1:1! Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) mengumpan pada Admir Mehmedi (Bayer Leverkusen) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Sergey Chernik (BATE) keluar dari garis gawangnya dan dia kemudian melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik. Wendell (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan mulai memanas. Maksim Volodko (BATE) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Giulio Donati (Bayer Leverkusen) menerima kartu kuning karena pelanggaran. Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: BATE 1-1 Bayer Leverkusen (Liga Champions)