Don't Miss

Cuplikan Gol : Bayer Leverkusen 0 vs 0 Tottenham Hotspur 19 Oktober 2016 (Liga Champions)

Cuplikan Gol – Klub Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur yang harus puas dengan berbagi poin dalam laga matchday lll Liga Champions Grup E yang mereka bermain imbang tanpa gol 0-0, pada 19 Oktober 2016.

Spurs bisa mencetak gol di menit 10. Sial, gol itu dianulir karena offside. Erik Lamela mengirim umpan terobosan matang untuk Son Heung-Min, yang gagal melepaskan diri dari posisi offside. Vincent Janssen yang mendapat operan dari Son bisa mencetak gol, tapi dianulir.

Kiper Spurs, Hugo Lloris, melakukan penyelamatan di menit 48. Sepakan Hernandez dia hentikan tepat di garis gawang. Hernandez yang mengklaim bola itu sudah masuk, lalu melakukan protes.

Bayer Leverkusen terus menekan. Mereka kembali mendapatkan peluang dari sepak pojok di menit 71, tapi belum maksimal. Upaya Oemer Toprak dari tengah kotak penalti menyamping.

Kiessling kembali gagal memanfaatkan peluang di menit 84. Kevin Kampl yang memberikan umpan dari peluang itu. Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta. Laga selesai dengan skor akhir 0-0.

Cuplikan Gol Bayer Leverkusen vs Tottenham Hotspur :


Susunan Pemain :
Bayer Leverkusen : Leno, Toprak, Tah, Henrichs, Bender ( Jedvaj 74), Kampl, Aranguiz, Calhanoglu (Baumgartlinger 46), Mehmedi, Hernandez (Brandt 85), Kiessling

Tottenham Hotspur : Lloris, Vertonghen, Dier, Rose, Trippier, Eriksen, Wanyama, Alli, Son (Onomah 90) Lamela (Sissoko 71), Janssen (Dembele 65)

agen bola