Agen Bola

Cuplikan Gol: Bayer Leverkusen 1-1 Barcelona (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions yang mempertemukan Bayer Leverkusen vs Barcelona sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Bayer Leverkusen adalah Chicharito (23′). Pencetak gol Barcelona adalah Lionel Messi (20′). Pertandingan ini di helat di BayArena, Leverkusen pada hari Kamis (10/12).

Babak pertama dimulai. Bayer Leverkusen yang mendominasi permainan di pertandingan yang di gelar di BayArena, berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Dalam 10 menit pertama Leverkusen langsung memberikan tekanan berrti melalui usaha Hakan Calhanoglou (Leverkusen) dan Admir Mehmedi (Leverkusen). Barcelona kini memulai serangan yang mengancam lini bertahan Leverkusen. Dengan Lionel Messi yang menjadi kreatornya. Terus di kawal lini belakang Leverkusen tidak membuat Lionel Messi terhenti, Lionel Messi akhirnya mampu membuka gol pemecah kebuntuan terlebih dahulu di menit 20 setelah menerima sebuah operan yang sangat baik dari Ivan Rakitic (Barcelona). Tidak membutuhkan waktu lama bagi Leverkusen menyamakan kedudukan. 3 menit berselang, yakni pada menit 23, Chicharito (Leverkusen) dengan sepakan first-time yang meneruskan bola hasil kreasi dari kreasi Admir Mehmedi (Leverkusen) dan Hakan Calhanoglu (Leverkusen) beberapa saat sebelumnya. Leverkusen terus berusaha untuk mengancam gawang Marc-Andre ter Stegen dalam sepertiga akhir permainan. Jual beli serangan dilakukan kedua kesebelasan, namun hingga pertandingan babak pertama usai, skor masih bertahan imbang 1-1

Memasuki babak kedua, tuan rumah Leverkusen kian menebar ancaman ke gawang Barcelona. 2 kesempatan untuk Leverkusen mencetak gol melalui Hakan Calhanoglu dengan kesempatan pertama sepakannya masih sedikit melebar di sisi gawang kiper asal Jerman itu dan kesempatan kedua, Marc-Andre ter Stegen membendung sepakan kerasnya dari jarak dekat dimenit 58. Marc-Andre ter Stegen diberikan ujian berat dalam menghalau peluang demi peluang yang membahayakan gawangnya. Menit ke-64, tuan rumah Leverkusen menebar ancaman melalui pergerakan Kevin Kampl, akan tetapi eksekusi akhirnya masih dimentahkan Ter Stegen dengan penyelamatan sempurna. Di sisi lain, duo penggawa muda Barcelona, Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi belum memberikan performa maksimal dengan keduanya tak banyak melakukan pergerakan berbahaya. Banyak peluang untuk Leverkusen memenangkan pertandingan, Chicharito (Leverkusen) yang berupaya mencetak gol menjelang pertandingan usai juga tidak mampu memperdaya ter Stegen. Hingga wasit meniup peluit panjang kedudukan imbang 1-1 tetap bertahan.


Cuplikan Gol: Bayer Leverkusen 1-1 Barcelona (Liga Champions)