Don't Miss

Cuplikan Gol: Bayer Leverkusen 3-0 Lazio (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Liga Champions leg kedua antara Bayer Leverkusen kontra Lazio berakhir dengan skor 2-0, Bayer Leverkusen berhasil unggul melalui, Hakan Calhanoglu, Karim Bellarabi dan Admir Mehmedi, sementara Lazio hanya bisa menerima kekalahannya dalam leg kedua ini.

Pada babak pertama Bernd Leno (Bayer Leverkusen) melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Felipe Anderson (Lazio) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke tengah gawang. Sungguh usaha yang luar biasa! Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) memutuskan untuk mencoba tendangan langsung jarak jauh dan walaupun dia menembak dengan sangat baik, sepertinya bola tetap melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Padahal kita dapat menyaksikan sebuah gol spektakuler jika usaha ini berhasil. Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) berhsil menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan menkajubkan. Stefan Kießling (Bayer Leverkusen) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan di sekitar titik penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian membentur tiang atas gawang. Balde Keita (Lazio) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Bernd Leno (Bayer Leverkusen) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Lazio dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) tidak setuju dengan keputusan wasit, dan karena itulah dia diberikan kartu kuning. Tepat dimenit ke 40 Bayer Leverkusen berhasil memecahkan kebuntuan melalui Bola rebound jatuh kepada Hakan Calhanoglu dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Babak pertama ini berakhir dengan skor 1-0 yang di ungguli oleh Bayer Leverkusen.

Saat baru memasuki menit ke 3 dibabak kedua, tepatnya dimenit ke 48 Admir Mehmedi menerima bola hasil through pass dan dengan tenang memasukannya ke sudut kanan atas gawang, skor menjadi 2-0 atas Lazio. Sentuhan yang baik sekali dari Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) yang berhasil menerima crossing di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sontekan ke sudut kiri bawah gawang, tetapi penjaga gawang bereaksi dengan baik untuk menjaga bola tetap di luar gawang. Refleks penyelamatan yang amat mencengangkan. Pertandingan mulai memanas. Mauricio (Lazio) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Wendell (Bayer Leverkusen) menerima kartu kuning. KARTU MERAH! Mauricio (Lazio) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Carlos Velasco. Dia dapat mandi lebih dulu. Marco Parolo (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Senad Lulić (Lazio) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Roberto Hilbert (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dan pada menit ke 88 Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0.

Cuplikan Gol: Bayer Leverkusen 2-0 Lazio (Liga Champions)

agen bola