Don't Miss

Cuplikan Gol: Bayer Leverkusen 4-1 BATE (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Champions babak grup antara Bayer Leverkusen vs BATE yang berakhir dengan skor 4-1. Bayer Leverkusen berhasil mengalahkan tamunya dengan skor yang cukup memuaskan berkat Admir Mehmedi, Karim Bellarabi, Chicharito, Hakan Calhanoglu. Sementara BATE hanya mampu membukukan 1 gol melalui Nemanja Milunović.

Pada babak pertama dimenit ke 4 Sebuah gol sensasional dibuat oleh Admir Mehmedi. Dia menunjukkan performa luar biasa di lapangan, dia menerima operan di dalam area penalti dan menembakkannya langsung ke sudut kiri atas gawang. Nemanja Milunović mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan meriam, bola masuk ke tengah gawan, tepat dimenit ke 13. Kyriakos Papadopoulos menerima sebuah kartu kuning karena intervensinya sebelumnya. Dmitri Baga melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, tepat dimenit ke 47 Karim Bellarabi berhasil mengubah skor Leverkusen menjadi 2-1 dengan mengoper bola pada Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen) dan kemudian dia melepaskan tembakan yang memantul masuk dari pinggir kotak penalti. Sergey Chernik (BATE) tak dapat berbuat apapun saat itu. Chicharito menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang, dimenit ke 59. Handball dilakukan oleh Filip Mladenović. Penalti diberikan pada Bayer Leverkusen. Wasit dengan tegas menunjuk titik penalti. Filip Mladenović dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Hakan Calhanoglu yang akan bertanggung jawab kali ini dan dia sudah mempersiapkan bola. Hakan Calhanoglu dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah dimenit ke 76. Nikolay Signevich melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1.

Cuplikan Gol: Bayer Leverkusen 4-1 BATE (Liga Champions)

agen bola