Don't Miss

Cuplikan Gol: Bayer Leverkusen 4-4 AS Roma (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Kualifikasi Liga Champions antara Bayer Leverkusen kontra AS Roma yang berakhir dengan skor imbang 4-4. AS Roma berhasil membukukan 4 gol melalui 2 gol Daniele De Rossi, Miralem Pjanić, Iago Falque, sementara Bayer Leverkusen berhasil menyamai kedudukan berkat 2 gol Chicharito, Admir Mehmedi dan Kevin Kampl.

Pada babak pertama Handball dilakukan oleh Vassilios Torosidis (AS Roma). Bayer Leverkusen dihadiahkan sebuah tendangan penalti! Sungguh sebuah kesempatan untuk mencetak skor. Chicharito (Bayer Leverkusen) akan mengeksekusi penalti! Dimenit ke 4 Chicharito (Bayer Leverkusen) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah. Bola rebound jatuh kepada Chicharito (Bayer Leverkusen) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya tepat dimenit ke 19. Pelanggaran. Radja Nainggolan (AS Roma) menerima peringatan dari Wasit. GOL! Konstantinos Manolas (AS Roma) menyambut bola dan menanduknya melewati pertahanan lawan untuk mencapai Daniele De Rossi (AS Roma), yang menerima operan sundul tersebut dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang. 2:1 tepat dimenit ke 29. Daniele De Rossi (AS Roma) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Wasit memberikan kartu kuning pada Christoph Kramer (Bayer Leverkusen). Tidak heran. Ini merupakan pelanggaran yang sangat jelas. AS Roma dihadiahi tendangan bebas. Dimenit ke 38 Daniele De Rossi (AS Roma) mencetak skor! Dia mengontrol bola hasil tendangan bebas di dalam kotak 6-yard dan melepaskan tembakan keras yang masuk ke sisi kanan gawang. Pertandingan dibabak pertama berkahir dnegan skor imbang 2-2.

Memasuki babak kedua Gervinho (AS Roma) masuk ke dalam kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan keras yang hampir berbuah gol. Di sana penjaga gawang melakukan penyelamatan cepat dan menggagalkan tembakan keras ke arah gawang ini. Pada menit ke 54 Sebuah tendangan bebas yang briliant dari Miralem Pjanić (AS Roma), yang berhasil mencetak skor. Dia membelokkan bola ke arah dalam tiang kanan gawang. Penjaga gawang sama sekali tidak mendapat kesempatan. Dimenit ke 73 Iago Falque (AS Roma) mencetak gol setelah menerima operan briliant. Serangannya tidak terlalu bertenaga, bola mengarah ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan. Kevin Kampl (Bayer Leverkusen) melepaskan sebuah tembakan peluru dari batas kotak penalti dan membentur tiang atas lalu masuk ke dalam gawang dimenit ke 84. Admir Mehmedi (Bayer Leverkusen) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang pada menit ke 86. Pertandingan mulai memanas. Wendell (Bayer Leverkusen) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan pun berkahir dengan skor imbang 4-4.

Cuplikan Gol: Bayer Leverkusen 4-4 AS Roma (Liga Champions)

agen bola