Don't Miss
Agen Bola

CUPLIKAN GOL: Bayern Munchen 2-2 Juventus (LIGA CHAMPIONS) (4-2 ET)

Bolaviking.comBayern Munchen harus bersusah payah kala menjamu lawannya Juventus di Allianz Arena,Kamis (17/3).Pasukan Guardiola berhasil menang dengan skor 4-2 di perpanjangan waktu.

The Bavarianz harus tertinggal dua gol lebih dulu lewat gol dari Paul Pogba di menit ke-5 dan satu gol dari Juan Cuardado di menit ke-28,dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua tuan rumah terus menekan pertahanan Juve dan hasilnya di menit ke-73 gol Robert Lewandowski dan gol dari Thomas Mueler di menit ke-90 menyamakan skor menjadi 2-2 dan pertandingan harus dilanjutkan di waktu tambahan.

Babak pertama waktu tambahan skor masih tidak berubah 2-2,namun di babak kedua gol Thiago Alcantara dan Kingsley Coman mengunci satu tiket untuk Bayern lolos ke perempat final.

Dengan kemenangan agregat 6-4 ini Philiph Lahm cs berhasil lolos ke babak perempat-final Liga Champions.

CUPLIKAN GOL: Bayern Munchen 2-2 Juventus (LIGA CHAMPIONS) (4-2 ET)

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer; Lahm, Kimmich, Benatia (Bernat 46′), Alaba; Alonso (Coman 60′); Douglas Costa, Mueller, Vidal, Ribery (Thiago 101′); Lewandowski

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Cuadrado (Pereyra 89′), Khedira (Sturaro 67′), Hernanes, Pogba, Alex Sandro; Morata (Mandzukic 71′)