Don't Miss

Cuplikan Gol : Bayern Munchen 5-0 Weder Bremen (Liga Jerman)

Bolaviking.comBayern Munchen berhasil mempertahankan posisi puncak setelah baru saja menang besar atas tamunya Weder Bremen dengan skor telak 5-0.

Bermain di hadapan publik Allianz Arena,Minggu(13/3) pasukan Josep Guardiola langsung menggebrak pertahanan dan gol cepat langsung tercipta di menit ke-9 lewat Thiago Alcantara.

Menit ke-31 Thomas Mueller menggandakan keunggulan tuan rumah sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua Munchen terus menekan,tak cukup dengan dua gol Philiph Lahm cs menambah tiga gol lagi masing masing dari gol kedua Thomas Mueller dan Thiago Alcantara dan satu gol dari Robert Lewandowski.

Dengan hasil ini Munchen tetap kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin dan Weder Bremen berada di peringkat ke-15 dan masih harus berjuang menjauh dari zona degradasi.

Cuplikan Gol : Bayern Munchen 5-0 Weder Bremen (Liga Jerman)

Susunan Pemain

Bayern: Neuer; Lahm, Kimmich (Rafinha 68′), Benatia, Alaba; Alonso; Coman, Muller (Lewandowski 74′), Thiago, Ribery; Gotze (Rode 54′)

Bremen: Weidwald; Gebre Selassie, Galvez, Vestergaard, Djilobodji, S. Garcia (U. Garcia 77′), Oztunali (Kleinheisler 46′), Veljkovic (Lorenzen 46′), Grillitsch, Yatabare, Ujah

agen bola