Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Bayern Muncih 1-0 Frankfurt (Liga Spanyol)

Bolaviking.comBayern Munchen berhasil menang tipis saat menjamu tamunya Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-28.Pasukan Guardiola menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggul Frank Ribery.

Bermain di hadapan publik Allianz Arena,Sabtu (2/4),The Bavarian tampil dengan kekuatan penuh dan terbukti pada pertandingan kali ini tuan rumah lebih menguasai jalannya pertandingan.

Bayern langsung unggul cepat di menit ke-20 lewat gol cantik dari Ribery.Bermula dari sepakan Gotze yang berhasil di tepis Lucas Hradecky,bola rebound langsung disambar menjadi gol lewat salto indah Ribery.

Hingga babak kedua berakhir,Xabi Alonso cs tidak bisa menambah keunggulan,dengan hasil ini Munchen tetap berada di puncak klasemen dengan 72 poin dari 28 kali pertandingan.

Cuplikan Gol: Bayern Muncih 1-0 Frankfurt (Liga Spanyol)

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer, Martinez, Bernat, Lahm, Alaba, Thiago, Ribery, Alonso, Goetze (Vidal 82′), Mueller, Lewandowski (Costa 71′)

Eintracht Frankfurt: Hradecky, Zambrano, Oczipka, Djakpa, Abraham, Chandler, Huszti (Stendera 48′), Aigner, Hsebe, Ben-Hatira (Kitterl 64′), Seferovic (Castaignos 58′)