Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98 (DFB Pokal)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan DFB Pokal yang mempertemukan Bayern Munich vs Darmstadt 98 sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Bayern Munich. Pencetak gol Bayern Munich adalah Xabi Alonso (40′). Pertandingan ini dihelat di Allianz Arena, pada Rabu (16/12).

Babak pertama dimulai. Tampil dalam laga kandang di Allianz Arena, Bayern Munich langsung memainkan skema menyerang dengan intensitas tinggi. Munich sama sekali tidak memberi Darmstadt kesempatan untuk bernafas sejak menit awal pertandingan. Arturo Vidal mengawali ancaman dengan sepakan jarak jauh sekitar 30 meter, tetapi mampu ditepis oleh Christian Mathenia.

Kingsley Coman membuat Mathenia kembali ketar-ketir usai gempuran pertama tadi. Winger Prancis itu berhasil menemukan ruang kosong di kotak penalti dan menyambut umpan jauh Xabi Alonso. Namun sepakan sang winger sedikit melebar dari target.

Baru di menit 40, dewi fortuna berhenti tersenyum pada tim tamu. Darmstadt berhasil mengamankan sepak pojok Bayern dan membuang bola keluar. Namun ada Xabi Alonso di sana itu melepaskan tendangan dari jarak sekitar 25 meter, yang melesak masuk langsung ke gawang Mathenia.

Lewandowski nyaris menggandakan keunggulan lewat tandukan jarak dekatnya. Adapun bola malah membentur mistar gawang sehingga keunggulan satu gol itu bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Dominasi Bayern masih berlanjut mendominasi penguasaan bola dan mengurung Darmstadt di areanya sendiri. namun tidak ada peluang emas yang tercipta di sepuluh menit pertama.

Baru di menit 52, Bayern kembali menghujani gawang Mathenia dengan ancaman. Umpan Joshua Kimmich pada Muller menjadi salah satunya, tetapi penyelesaian Muller masih meleset dari sasaran. Philipp Lahm yang menerima umpan dari Kimmich juga gagal melakukan sentuhan akhir yang baik.

Terus menekan tidak dapat menambahkan 1 gol kembali kegawang Darmstadt 98 dan pertandingan babak kedua pun masih bertahan 1-0 untuk kemenangan Bayern Munich.


Cuplikan Gol: Bayern Munich 1-0 Darmstadt 98 (DFB Pokal)

Xabi Alonso Goal – Bayern Munich 1-0 Darmstadt… par Bayeo