Don't Miss

Cuplikan Gol: Bayern Munich 1-1 Borussia Moenchengladbach (Liga Jerman)

Bolaviking – Pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ke-32 yang mempertemukan Bayern Munich kontra Borussia Moenchengladbach dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, berakhir skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Masing-masing gol dicetak oleh Thomas Muller (6′) dan mampu dibalas Andre Hahn (72′) untuk Moenchengladbach, Sabtu (30/04).

Pada laga tersebut, Bayern membuka skor lebih dulu lewat Thomas Muller saat pertandingan baru berjalan enam menit usai memanfaatkan umpan Joshua Kimmich.

Sementara itu, Moenchengladbach bisa mencatatkan tiga peluang di babak pertama. Percobaan on target dilakukan oleh Andre Hahn di menit 17, masih di menit yang sama sepakan jarak jauh Mahmoud Dahoud masih melenceng. Percobaan lain dari Hahn di menit 38 juga masih belum menemui bidang.

Moenchengladbach sukses menunda pesta juara Bayern di laga kali ini. Mereka bisa mencetak gol balasan di menit 72 lewat Hahn.

Hahn bisa melepaskan diri jadi jebakan offside saat menerima umpan terobosan dari Lars Stindl. Dengan tenang Hahn bisa menceploskan bola ke gawang Bayern yang dikawal oleh Manuel Neuer.

Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan, Bayern gagal memastikan gelar juara.

Dengan tambahan satu poin ini, Bayern kini mengumpulkan 82 angka. Mereka unggul lima poin dari Borussia Dortmund yang ada di posisi dua.

Sementara itu, Moenchengladbach ada di posisi empat klasemen dengan raihan 49 angka.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Neuer, Tasci (Costa 77), Benatia, Boateng (Alaba 68), Rafinha, Bernat, Rode, Kimmich, Goetze (Alcantara 62), Mueller, Coman.

Borussia Moenchengladbach: Sommer, Christensen, Nordtveit, Elvedi, Dahoud, Traore (Hermann 61), Wendt, Xhaka, Hazard (Stindl 57), Raffael (Hofmann 90), Hahn.

agen bola