Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Bayern Munich 2-0 Herta Berlin (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pada laga lanjutan Liga Jerman antara Bayern Munich kontra Herta Berlin yang berakhir dengan skor 2-0. Bayern berhasil mengalahkan lawannya melalui Kingsley Coman dan Thomas Müller, sementara Herta Berlin tidak mampu membukukan 1 gol pun hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama Robert Lewandowski (Bayern Munich) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan temabakn ke arah gawang. Usahanya hanya membentur tiang kiri gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya. Sebastian Langkamp (Hertha Berlin) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Per Skjelbred (Hertha Berlin) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit 34 GOL! Bola tendangan sudut melayang masuk ke kotak penalti Mehdi Benatia (Bayern Munich) berhasil menyambut bola dengan kepalanya sehingga Thomas Müller (Bayern Munich) dapat melanjutkannya dengan sundulan apik yang berbuah gol. Kerja sama yang baik sekali. Robert Lewandowski (Bayern Munich) berada dala kesempatan besar di dalam kotak 6-yard, dia menembak ke sisi kanan gawang, namun Rune Jarstein (Hertha Berlin) melakukan penyelamatan berkelas untuk menggagalkan usaha ini. Dimenit ke 41 sebuah tendangan voli langsung yang mencengangkan oleh Kingsley Coman (Bayern Munich) sesaat setelah dia menerima crossing, dia langsung menembakkan bola ke dalam gawang. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Genki Haraguchi (Hertha Berlin) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke tengah gawang, namun Manuel Neuer (Bayern Munich) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Bayern Munich 2-0 Herta Berlin (Liga Jerman)

 
Highlights | Bayern Munich vs Hertha Berlin 2:0… par DuakOfficial