Agen Bola

Cuplikan Gol: Bayern Munich 2-0 Ingolstadt (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman yang mempertemukan Bayern Munich vs Ingolstadt sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bayern Munich. Pencetak gol Bayern Munich adalah Robert Lewandowski (65′) dan Philipp Lahm (75′). Atas Gol tersebut  tiga poin penuh secara virtual telah masuk kantong Munich. Pertandingan ini dihelat di Allianz Arena, pada hari Sabtu (12/12).

Babak pertama dimulai. Tampil di depan publiknya sendiri di Allianz Arena, di luar dugaan Bayern Munich bermain di bawah standar menghadapi tim promosi ini. Publik Allianz Arena bahkan hampir terbungkam di menit kedua, saat Manuel Neuer (Munich) melakukan kesalahan umpan yang membuat bola jatuh di kaki Lukas Hinterseer (Ingolstadt) yang penyelesaian akhirnya hanya melambung tinggi di atas mistar gawang. Bayern Munich hingga memasuki menit 20 baru menemukan ritme permainan dengan dan baru mendapat peluang yang sangat baik untuk mencetak gol saat pertandingan berjalan 26 menit dengan aksi Robert Lewandowski (Munich) yang sukses mengangkat bola melewati sergapan kiper Ramazan Ozcan (Ingolstadt), namun kesempatan itu gagal berbuah gol setelah bek Romain Bregerie sukses melakukan halauan tepat di garis gawang. Jelang turun minum Ingolstadt mempunyai tiga peluang emas untuk mencuri keunggulan, di sisa 5 menit menjelang babak usai. Tetapi yang pertama buyar oleh blok Philipp Lahm (Munich) dan dua lainnya oleh penyelamatan gemilang Manuel Neuer (Munich).

Memasuki babak kedua, Ingolstadt terus memberikan perlawanan sengit selepas turun minum meski Bayern Munich sendiri mampu menyajikan performa yang lebih baik daripada 45 menit awal. Bayern membangun serangan melalui Robert Lewandowski, yang mendapat bola berkat kerja keras Kingsley Coman di sisi kanan. Namun, penyelesaian akhir Lewandowski masih dapat dihalau kiper Ramazan Ozcan (Ingolstadt). Setelah menekan dengan serangan yang bertubi-tubi, Die Roten akhirnya memecah gol kebuntuan pada menit 65. Adalah Robert Lewandowski (Munich) sukses menjebol gawang Ingolstadt dan membuka keunggulan Bayern usai diberikan umpan terobosan dari Jerome Boateng (Munich) meloloskan Robert Lewandowski (Munich) yang berlari kencang dan melewati sergapan Ramazan Ozcan (Ingolstadt), sebelum menceploskan bola ke dalam gawang dari sudut sempit.Gol pembuka membuat Bayern bisa lebih tenang memegang kendali permainan, dan cuma berjarak sepuluh menit kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah berkat kontribusi Philipp Lahm. Sang kapten membuka rekening golnya di musim ini usai mengonversi assist Thomas Muller melalui penyelesaian mendatar ke arah sudut kiri bawah gawang. Setelah gol itu, Bayern Munich menuntaskan pertandingan dengan tanpa kendala dan skor 2-0 bertahan hingga babak kedua usai.


Cuplikan Gol: Bayern Munich 2-0 Ingolstadt (Liga Jerman)