Don't Miss

Cuplikan Gol: Bayern Munich 2-1 Atletico Madrid (Liga Champions) (Agg 2-2)

Bolaviking.comAtletico Madrid berhasil memastikan diri melaju ke final Liga Champions setelah baru saja berhasil menahan gempuran tuan rumah Bayern Munich dengan skor 2-1.

Bermain di hadapan publik Allianz Arena,Rabu (4/5),tim asuhan Joseph Guardiola harus mengejar ketertinggalan satu gol di leg pertama.Publik tuan rumah bersorak setelah gol Xabi Alonso pada menit 31′ berhasil mengubah skor menjadi 1-0 dan menyamakan aggregat menjadi 1-1.

Tiga menit berselang,Munchen sebenarnya bisa menggandakan keunggulan jika saja penalti Mueller tidak bisa dihalau oleh oblak.Skor 1-0 menutup paruh pertama.

Bermain di babak kedua,Munchen yang keasikan menyerang malah kecolongan gol lewat sepakan terarah dari Antoine Griezmann pada menit 54′ dan mengubah skor menjadi 1-1.

Membutuhkan dua gol untuk lolos ke fase selanjutnya,Robert Lewandowski berhasil membuka asa di menit ke 74′ gol sundulannya berhasil mengubah skor menjadi 2-1.

Hingga akhir pertandingan,tuan rumah tetap tidak bisa mencetak satu angka lagi,dengan hasil ini Atletico Madrid berhak lolos dengan kemenangan aggregat gol tandang.

Cuplikan Gol: Bayern Munich 2-1 Atletico Madrid (Liga Champions) (Agg 2-2)

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer, Alaba, Martinez, Boateng, Alonso, Lahm, Vidal, Costa (Coman 73), Ribery, Mueller, Lewandowski.

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Godn, Gimenez, Filipe Luis, Gabi, Augusto (Ferreira-Carrasco 46), Koke (Savic 90+2), Saul, Griezmann (Thomas 81), Torres.

agen bola