Don't Miss

Cuplikan Gol: Bayern Munich 3-0 Bayer Leverkusen (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Laga Liga Jerman antara Bayern Munich kontra Bayer Leverkusen berakhir dengan skor telak 3-0. Bayern berhasil mengalahkan lawannya dengan 1 gol milik Arjen Robben, dan 2 gol Thomas Müller.

Pada babak pertama Wendell (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Juan Bernat (Bayern Munich) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Bayer Leverkusen dihadiahi tendangan bebas. Christoph Kramer (Bayer Leverkusen) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Bayern Munich dihadiahi tendangan bebas. Thiago Alcantara (Bayern Munich) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Pada menit ke 26 Thomas Müller (Bayern Munich) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Douglas Costa (Bayern Munich) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan temabakn ke arah gawang. Usahanya hanya membentur tiang kiri gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya. Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen)mengeksekusi sebuah set piece dari jarak jauh dan mencoba mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan apik. Tapi Manuel Neuer (Bayern Munich) berhasil melakukan penyelamatan hebat untuk mencegah bola masuk ke atap dalam gawang dengan memantulkannya ke tiang gawang. Bayer Leverkusen dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Dibabak kedua Stefan Kießling (Bayer Leverkusen) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Manuel Neuer (Bayern Munich) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Stefan Kießling (Bayer Leverkusen) melepaskan sebuah sundulan jarak dekat setelah mendapatkan bola rebound di posisi yang bagus, namun usaha ini berhasil dihentikan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Penyelamatn pentingnya akhirnya tidak membiarkan papan skor berubah. Bayer Leverkusen dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Salah seorang pemain dari Bayer Leverkusen menjatuhkan pemain lawan, wasit meniup peluit tanda pelanggaran. Sebuah Penalti untuk Bayern Munich! Thomas Müller (Bayern Munich) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Dimenit ke 60 Thomas Müller (Bayern Munich) sama sekali tidak melakukan kesalahan ketika dia menunggu Bernd Leno (Bayer Leverkusen) untuk bergerak dan kemudian melesakkan bola penalti masuk ke tengah gawang. Handball dilakukan oleh Roberto Hilbert (Bayer Leverkusen). PPENALTI UNTUK Bayern Munich! Hampir seluruh pemain tim lawan mengerubungi wasit. Banyak sekali emosi jiwa yang ditunjukkan di sini. Bagaimanapun, keputusan telah diambil dan hal tersebut merupakan keputusan akhir. Arjen Robben (Bayern Munich) akan mengeksekusi penalti! Pada menit ke 71 Arjen Robben (Bayern Munich) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Gol Tangan Tuhan? Mungkin hal itu terjadi untuk Diego Maradona bertahun tahun lalu, tapi kali ini gol dari Robbie Kruse (Bayer Leverkusen) tidak disahkan karena handball. Robbie Kruse (Bayer Leverkusen) diberikan peringatan oleh wasit. Robert Lewandowski (Bayern Munich) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Bernd Leno (Bayer Leverkusen). Kesempatan emas! Mario Götze (Bayern Munich) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Bayer Leverkusen. Robert Lewandowski (Bayern Munich) berhasil menerima operan bola di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kanan gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Bayern Munich dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 3-0.

Cuplikan Gol: Bayern Munich 3-0 Bayer Leverkusen (Liga Jerman)

agen bola