Don't Miss

Cuplikan Gol: Bayern Munich 4-0 Koln (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Liga Jerman antara Bayern Munich kontra Koln berakhir dengan skor 4-0 tanpa balas. Bayern berhasil mengalahkan lawannya dnegan ksor yang cukup membanggakan, melalui Arjen Robben, Arturo Vidal, Robert Lewandowski, dan Thomas Müller, sementara Koln tidak mampu membukukan satu gol pun hingga petandingan berakhir.

Pada babak pertama Thomas Müller (Bayern Munich) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Timo Horn (Köln) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Dimenit ke 35 Arjen Robben (Bayern Munich) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. GOL!! Arturo Vidal (Bayern Munich) menerima bola di dalam kotak penalti, dia menyadari dirinya daam posisi yang bagus, dan kemudian melepaskan sebuah tembakan yang memantul masuk melewati Timo Horn (Köln). Dia merubah kedudukan menjadi 2:0 tepat dimenit ke 40. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Rafinha (Bayern Munich). Matthias Lehmann (Köln) diberi peringatan karena tackle yang dilakukannya. Kartu kuning. Dimenit ke 62 Robert Lewandowski (Bayern Munich) merayakan sebuah gol yang mencengangkan. Dia berhasil membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan bebas dan melakukan sundulan keras yang terarah sempurna ke sudut kanan atas gawang. Thomas Müller (Bayern Munich) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi, tepat dimenit ke 77 Thomas Müller (Bayern Munich) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang. Akhirnya pertandingan berkahir dengan skor telak 4-0.

Cuplikan Gol: Bayern Munich 4-0 Koln (Liga Jerman)

agen bola