Don't Miss

Cuplikan Gol: Bayern Munich 4-0 Olympiakos Piraeus (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions antara Bayern Munich kontra Olympiakos Piraeus yang berakhir dengan skor 4-0. Bayern berhasil mengalahkan lawannya melalui Kingsley Coman, Thomas Müller, Robert Lewandowski, Douglas Costa.

Pada babak pertama Jerome Boateng (Bayern Munich) melepaskan sebuah tembakan apik dari jarak 25 meter. usaha ini mungkin dapat berakhir masuk ke sisi kiri gawang, namun Roberto Jimenez (Olympiakos Piraeus) berada di sana dan melakukan penyelamatan hebat. Pada menit ke 8 Bola hasil rebound penyelamatan penjaga gawang jatuh kepada Douglas Costa (Bayern Munich). Dia menemukan dirinya berada di ruang yang cukup kosong di dalam area penalti dan melepaskan sebuah tembakan yang tidak terhentikan ke gawang, Bola sempat memantul di tiang kanan gawang sebelum masuk. Sebuah gol yang luar biasa! Dimenit ke 16 Robert Lewandowski (Bayern Munich) mencetak skor. Dia mencetak dari wilayah kosong tepat di sebelah kiri tiang gawang. GOL! Arjen Robben (Bayern Munich) menyambut bola dan menanduknya melewati pertahanan lawan untuk mencapai Thomas Müller (Bayern Munich), yang menerima operan sundul tersebut dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang tepat dimenit ke 20. Pertandingan mulai memanas. Jerome Boateng (Bayern Munich) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Luka Milivojević (Olympiakos Piraeus) melepaskan sebuah tendangan bebas langsung ke arah gawang dari pinggir kotak penalti. Namun bola sedikit melebar ke kanan gawang. Sungguh kesempatan baik yang tersiakan! Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua Wasit meniupkan peluitnya dan kali ini dia mengangkat kartu merah untuk Holger Badstuber (Bayern Munich). Dia seakan tak percaya di usir dari lapangan. Douglas Costa (Bayern Munich) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke kolong tiang atas gawang, namun Roberto Jimenez (Olympiakos Piraeus) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Luka Milivojević (Olympiakos Piraeus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 69 GOOL!! Sebuah Operan sundul yang bagus dari Thomas Müller (Bayern Munich) kepada Kingsley Coman (Bayern Munich), yang menerima bola dan memasukannya ke dalam gawang lewat sebuah sundulan apik. 4:0. Thomas Müller (Bayern Munich) memiliki kesempatan untuk masuk dengan bebas ke kotak penalti lawan saat pemain bertahan lawan meninggalkannya dengan ruang bebas yang sangat luas, dia kemudian melepaskan tembakan bagus. Usahanya sempat mengarah ke sisi kiri gawang, tapi Roberto Jimenez (Olympiakos Piraeus) berhasil melakukan penyelamatan hebat dan berhasil memantulkan bola hingga membentur tiang gawang. Bayern Munich dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0 tanpa balas dari Olympiakos Piraeus.

Cuplikan Gol: Bayern Munich 4-0 Olympiakos Piraeus (Liga Champions)


agen bola