Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Bayern Munich 5-1 Arsenal (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Champions antara Bayern Munich vs Arsenal dan berakhir dengan skor telak 5-1. Bayern Munich berhasil mengalahkan Arsenal melalui 2 gol Thomas Müller, Arjen Robben, David Alaba, dan Robert Lewandowski. Sementara anak asuh Arsene Wenger, Olivier Giroud hanya mampu membukukan 1 gol bagi Arsenal.

Pada babak pertama dimenit ke 10 Robert Lewandowski (Bayern Munich) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Gol Tangan Tuhan? Mungkin hal itu terjadi untuk Diego Maradona bertahun tahun lalu, tapi kali ini gol dari Mesut Ozil (Arsenal) tidak disahkan karena handball. Mesut Ozil (Arsenal) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Joel Campbell (Arsenal) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Bayern Munich dihadiahi tendangan bebas. Pada menit ke 29 GOL!! Thomas Müller (Bayern Munich) menerima bola di dalam kotak penalti, dia menyadari dirinya daam posisi yang bagus, dan kemudian melepaskan sebuah tembakan yang memantul masuk melewati Petr Cech (Arsenal). Dia merubah kedudukan menjadi 2:0. David Alaba (Bayern Munich) melepaskasn sebuah tembakan dari jarak sekitar 18 meter setelah dribel solo memukaunya. Tembakannya melesat masuk ke sudut kanan atas gawang, meninggalkan Petr Cech (Arsenal) tidak berdaya tepat dimenit ke 44.

Memasuki babak kedua dimenit ke 55 Arjen Robben (Bayern Munich) menerima sebuah operan sempurna dan merubahnya menjadi gol dengan sebuah sontekan cerdas. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan seperti ini. Santi Cazorla (Arsenal) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Manuel Neuer (Bayern Munich) menyadari hal ini dan melompat untuk menggagalkan usaha ini. Sebuah crossing yang baik sekali berhasil diterima oleh Olivier Giroud (Arsenal) yang tidak terjaga di dalam kotak penalti. Dia memasukan bola ke tengah gawang, melewati hadangan penjaga gawang dimenit ke 69. Tepat dimenit ke 89 Thomas Müller (Bayern Munich) berhasil menembus pertahanan lawan lalu ia berhasil menerima sebuah operan briliant, yang dilanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penjaga gawang. Bola masuk ke sudut kanan bawah gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 5-1 yang berhasil dimenangkan oleh Bayern Munich.

Cuplikan Gol: Bayern Munich 5-1 Arsenal (Liga Champions)