Don't Miss

Cuplikan Gol: Bayern Munich 5-1 Borussia Dortmund (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Laga Liga Jerman mempertemukan Bayern Munich vs Borussia Dortmund dan berkahir dengan skor telak 5-1. Bayern berhasil menundukkan Dortmund melalui Mario Götze, 2 gol Robert Lewandowski, dan 2 gol Thomas Müller, sementara Dortmund hanya mampu membukukan 1 gol melalui Pierre-Emerick Aubameyang.

Pada babak pertama David Alaba (Bayern Munich) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 26 Thomas Müller (Bayern Munich) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang. Tepat dimenit ke 35 Thomas Müller (Bayern Munich) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang. Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang dimenit ke 36. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Robert Lewandowski (Bayern Munich) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 3:1 tepat dimenit ke 46. Pada menit ke 58 Robert Lewandowski (Bayern Munich) melepaskan sebuah tendangan voli keras dari jarak yang sangat dekat! Dia menghantam bola dengan keras hingga masuk ke dalam sudut kanan gawang. Pada menit ke 66 Mario Götze (Bayern Munich) dengan tenang dari jarak dekat, menembakkan bola ke dalam gawang. Bola meleat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Jerome Boateng (Bayern Munich) mendapatkan kartu kuning. Apakah yang dipegang oleh wasit adalah kartu kuning? Ya Ternyata benar! Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund) dibukukan wasit. Joshua Kimmich (Bayern Munich) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-1.

Cuplikan Gol: Bayern Munich 5-1 Borussia Dortmund (Liga Jerman)

agen bola