Don't Miss

Cuplikan Gol: Bayern Munich 5-1 Wolfsburg (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Laga Liga Jerman antara Bayern Munich vs Wolfsburg berakhir dengan skor 5-1. Bayern berhasil mengalahkan tamunya dengan hasil skor yang cukup memuaskan berkat 5 gol milik Robert Lewandowski, sementara Wolfsburg hanya mampu membukukan 1 gol melalui Daniel Caligiuri.

Pada babak pertama dimenit ke 26 Daniel Caligiuri (Wolfsburg) mencetak angka setelah menerima crossing yang amat baik, dia memasukan bola melewati tiang kanan gawang. Josuha Guilavogui (Wolfsburg) membuka ruang untuk menembak dari jarak 50 meter dan mengirim bola ke arah gawang. Sayang sekali bola hanya membentur tiang kiri gawang. Ini seharusnya dapat menjadi gol yang luar biasa. Keputusan wasit sangat jelas. Sebuah kartu kuning diberikan pada Daniel Caligiuri (Wolfsburg) karena intervensinya sebelumnya. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 0-1 yang diungguli oleh Wolfsburg.

Memasuki babak kedua dimenit ke 51 Robert Lewandowski (Bayern Munich) menunjukkan reaksi cepat di dalam kotak penalti dan mencetak skor dengan percaya diri, tanpa memberikan kesempatan sama sekali pada penjaga gawang. Hanya berselang selama 1 menit saja Robert Lewandowski (Bayern Munich) menreima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 22 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sudut kiri bawah gawang. Rober Lewandowski benar-benar sangat berpengaruh untuk timnya tersebut, hanya dengan berselang selama 4 menit, tepat dimenit ke 55 Robert Lewandowski (Bayern Munich) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke tengah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Pada menit ke 57 Robert Lewandowski (Bayern Munich) menunjukkan kecepatannya di dalam kotak penalti sesaat setelah dia menerima bola dan menembak sebuah tendangan voli langsung ke atap gawang. Penjaga gawang sama sekli tidak mendapat kesempatan. GOL!! Robert Lewandowski (Bayern Munich) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sisi kiri gawang. Skor menjadi 5:1 tepat dimenit ke 60. Ricardo Rodriguez (Wolfsburg) dibukukan karena tackle buruknya. Sebuah kartu kuning pantas diberikan untuk kasus seperti ini. Pertandingan mulai memanas. Arturo Vidal (Bayern Munich) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan berakhir dengan skor 5-1.

Cuplikan Gol: Bayern Munich 5-1 Wolfsburg (Liga Jerman)

agen bola