Don't Miss

Cuplikan Gol: Belanda 0-1 Islandia (Euro Cup)

Bolaviking.com – Pada laga Euro Cup yang mempertemukan Belanda vs Islandia yang berakhir dengan skor tipis 0-1. Laga tersebut diungguli oleh Islandia berkat 1 gol milik Gylfi Sigurdsson.

Pada babak pertama dimenit ke 33 Wasit meniupkan peluitnya dan kali ini dia mengangkat kartu merah untuk Bruno Martins Indi (Belanda). Dia seakan tak percaya di usir dari lapangan. Pelanggaran. Kolbeinn Sigthorsson (Islandia) menerima peringatan dari Wasit. Tidak ada yang special dibabak pertama ini, karena kedua tim ini tidak mampu membukukan gol. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua Gregory van der Wiel (Belanda) melihat kartu kuning ditujukan padanya. Dia harus lebih berhati hati karena satu pelanggaran seperti ini lagi akan menghasilkan kartu merah. Emosi berkobar dilapangan. Gregory van der Wiel (Belanda) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Sebuah Penalti untuk Islandia! Gylfi Sigurdsson (Islandia) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Tepat dimenit ke 51 Gylfi Sigurdsson (Islandia) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Johann Gudmundsson (Islandia) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 23 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola hanya membentur tiang kiri gawang dan menjauh. Kolbeinn Sigthorsson (Islandia) sangat kecewa terhadap dirinya sendiri untuk menyiakan sebuah kesempatan besar. Dia menyambar bola rebound di dekat titik penalti dan melepaskan tembakan yang jauh melebar ke kiri gawang. Kari Arnason (Islandia) diberi peringatan karena tackle yang dilakukannya. Kartu kuning. Apakah yang dipegang oleh wasit adalah kartu kuning? Ya Ternyata benar! Birkir Saevarsson (Islandia) dibukukan wasit. Davy Klaassen (Belanda) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Hannes Halldorsson (Islandia) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.Wesley Sneijder (Belanda) menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Islandia akhirnya berhasil unggul dan memenangkan laga tersebut dan pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Belanda 0-1 Islandia (Euro Cup)

agen bola