Agen Bola

Cuplikan Gol: Belanda 2-3 Republik Ceko (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 group A antara Belanda kontra Republik Ceko yang berkahir dengan skor 2-3. Ceko berhasil mengalahkan Belanda melalui Pavel Kaderabek, Josef Sural, dan sebuah gol bunuh diri yang diciptakan oleh Robin van Persie. Sedangkan Belanda hanya mampu membukukan 2 gol melalui Klaas-Jan Huntelaar, dan Bas Dost.

Pada babak pertama Klaas-Jan Huntelaar (Belanda) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Dimenit ke 24 Pavel Kaderabek (Republik Ceko) mencetak gol setelah menerima operan briliant. Serangannya tidak terlalu bertenaga, bola mengarah ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan. Daley Blind (Belanda) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dan gol berhasil dicetak oleh Josef Sural (Republik Ceko)! Dia menerima bola di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah yang masuk ke sisi kiri gawang dimenit ke 35. Jiri Skalak (Republik Ceko) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Marek Suchy (Republik Ceko) telah menerima kartu merah untuk pelanggarannya. Keputusan yang jelas dari wasit, pertandingan telah berakhir untuknya. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 atas Belanda.

Memasuki babak kedua pada saat memasuki menit ke 66 sebauh GOL BUNUH DIRI!! Tendangan bebas dieksekusi masuk ke kotak penalti dan bola mengenai Robin van Persie (Belanda) yang menyundul bola masuk ke gawang sendiri. 1:3. Klaas-Jan Huntelaar (Belanda) melompat setinggi mungkin untuk menerima bola hasil tendangan sudut lalu dilanjutkannya dengan sebuah sundulan manis yang mengirim bola masuk ke bagian akan dalam gawang. Meninggalkan penjaga gawang tanpa kesempatan sama sekali dimenit ke 70. GOL! Bas Dost (Belanda) menyambut bola dan menanduknya melewati pertahanan lawan untuk mencapai Robin van Persie (Belanda), yang menerima operan sundul tersebut dan kemudian melepaskan tembakan ke gawang. 2:3 tepat dimenit ke 83. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Robin van Persie (Belanda). Wesley Sneijder (Belanda) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Theodor Gebre Selassie (Republik Ceko) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berkahir dengan skor 2-3.

Cuplikan Gol: Belanda 2-3 Republik Ceko (Kualifikasi Piala Eropa 2016)