Don't Miss

Cuplikan Gol : Belanda 4 vs 1 Belarusia 08 Oktober 2016 (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Cuplikan Gol – Belanda berhasil meraih kemenangan di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Belarusia, Sabtu (08/10). Di laga tersebut Belanda berhasil menang dengan skor 4-1.

Tampil sebagai tuan rumah, Belanda bermain cukup dominan disepanjang laga tersebut. Dan di menit ke-15′, Quincy Promes membuka keunggulan Belanda lewat golnya. Lalu, kemudian kembali Quincy Promes menambah keunggulan Belanda menjad 2-0 pada menit ke-31′.

Dan keunggulan 2-0 untuk Belanda atas Belarusia pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Belarusia berhasil memperkecil kedudukan lewat gol cepat dari Aleksey Rios di menit ke-46′. Namun, sepuluh menit kemudian lewat gol dari Davy Klaassen, Belanda kembali unggul.

Kemudian di menit ke 64′, Vincent Janssen berhasil mencetak gol terakhir dan juga gol penutup pada laga tersebut. Belanda pun berhasil menang di laga itu dengan skor 4-1 atas Belarusia.

Cuplikan Gol Belanda vs Belarusia :

Susunan Pemain :
Belanda : Stekelenburg, Karsdorp, Bruma, Virgil van Dijk, Blind, Quincy Promes, Kevin Strootman (Jordy Clasie 79′), Georginio, Davy Klaassen, Sneijder (Proepper 46′), Janssen (Bas Dost 84′).

Belarusia : Gorbunov, Polyakov, Mikhail Sivakov, Politevich, Bordachev, Gordeychuk (Gordeychuk 74′), Ivan Maewski (Aleksandr Hleb 46′), Krivets (Kislyak 67′), Korzun, Aleksey Rios, Kornilenko.

agen bola