Agen Bola

Cuplikan Gol: Belgia 3-1 Bosnia & Herzegovina (Euro Cup)

Bolaviking.com – Pada laga Euro Cup antara Belgia melawan Bosnia & Herzegovina berakhir dengan skor telak 3-1. Belgia berhasil mengalahkan Bosnia melalui Marouane Fellaini, Kevin De Bruyne, Eden Hazard. Sementara Bosnia yang berhasil unggul duluan berkat Edin Dzeko yang harus menerima kekalahan karena pasukan dari Belgia berhasil mengejar bahkan dengan hasil skor 3-1.

Pada babak pertama dimenit ke 15 Edin Dzeko (Bosnia & Herzegovina) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke sudut kanan dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Hanya berselang selama 8 menit saja Marouane Fellaini dari Belgia berhasil menyamai kedudukan. Dan Kevin De Bruyne berhasil membukukan gol kedua untuk Belgia dimenit ke 44 dengan menreima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 24 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sudut kanan bawah gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 yang diungguli oleh Belgia.

Dibabak kedua Pertandingan mulai memanas. Sead Kolasinac (Bosnia & Herzegovina) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Kontrol yang baik dari Romelu Lukaku (Belgia), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Belgia dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Toni Sunjić (Bosnia & Herzegovina) dihukum dengan kartu kuning. Toni Sunjić (Bosnia & Herzegovina) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Belgia diberikan kesempatan terbesar untuk mencetak skor – sebuah tendangan penalti! Eden Hazard (Belgia) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Pada menit ke 78 Eden Hazard (Belgia) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah. Edin Dzeko (Bosnia & Herzegovina) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Thibaut Courtois (Belgia) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Bosnia & Herzegovina dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Senad Lulić (Bosnia & Herzegovina) harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh Belgia.

Cuplikan Gol: Belgia 3-1 Bosnia & Herzegovina (Euro Cup)