Agen Bola

Cuplikan Gol: Belgia 3-1 Israel (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 group B antara Belgia melawan Israel yang berakhir dengan skor 3-1. Israel dikalahkan oleh oleh Belgia melalui Eden Hazard, Kevin De Bruyne, dan Dries Mertens. Sedangkan Israel hanya mampu membukukan 1 gol melalui Tomer Hemed.

Pada babak pertama Vincent Kompany (Belgia) mendapatkan sebuah ruang kosong untuk menerima operan di batas kotak penalti dan melepaskan serangan keras yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. Kevin De Bruyne (Belgia) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jan Vertonghen (Belgia) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 64 Dries Mertens (Belgia) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Avi Rikan (Israel) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 78 Kevin De Bruyne (Belgia) mengeksekusi tendangan bebas dan berhasil mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan yang melesat masuk ke kiri gawang. Sungguh mencengangkan! Eden Hazard (Belgia) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat dimenit ke 84. Tomer Hemed (Israel) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke sudut kanan dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa pada menit ke 88. Pertandingan pun berkahir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Belgia 3-1 Israel (Kualifikasi Piala Eropa 2016)